Sukses

Beauty

Siap-Siap Menganga Melihat Transformasi Pria Pakai Makeup Jadi Cantik

Untuk urusan kecantikan, katanya sih wanita jagonya, karena wanita memang diciptakan dengan  banyak kecantikan. Secara fisik, sudah jelas wanita lebih cantik dari wanita, namun dengan bantuan makeup, para pria juga bisa secantik wanita. Inilah pesan yang disampaikan dalam iklan, wanita jangan sampai kalah dari pria untuk urusan kecantikan.

Anda akan bengong dan terpesona dengan perubahan wajah pria dalam video ini. Awalnya, sang pria seperti pria kebanyakan, wajahnya berminyak, berantakan, brewok yang  baru tumbuh tidak dicukur dan sebagainya. Namun dengan model berbagai perkakas makeup, pria ini berubah drastis.

Video: copyright youtube.com/WGT001

Brewok tipis dicukur, pakai pelembab, alas bedak, bedak, eyeshadow, eyeliner, bulu mata palsu, blush on, lipstik dan sebagainya. Wajah pria ini juga tampak lebih tirus karena memakai konsep contouring atau memberikan bayangan pada wajah, sehingga pipi lebih tirus.

Hasilnya luar biasa, dari pria yang brewokan dan wajahnya berminyak, bisa menjadi cantik seperti seorang wanita. Apalagi setelah dipakaikan wig pirang dengan rambut gelombang. "Don't lose to a man when it comes to beauty,".

Iklan dari Watson's Thailand ini membuat banyak orang tertawa karena si pria jadi benar-benar seperti wanita hanya dengan bantuan makeup. Nah.. Anda jangan mau kalah dan tetaplah pancarkan kecantikan alami Anda.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading