Sukses

Beauty

Lumines Facial, Perawatan Untuk Pengangkatan Sel Kulit Mati

Memiliki wajah cantik dan sehat adalah dambaan setiap wanita. Perawatan wajah seharusnya diselipkan dalam agenda rutin setiap wanita. Mengapa demikian? Agar wajah Anda terlihat berseri setiap saat.

Merawat wajah dengan treatment facial memang hal yang paling dasar, akan tetapi apabila dilakukan secara rutin, Anda dapat merasakan wajah sehat berseri setiap saat.

Manfaat melakukan treatment facial adalah untuk mengangkat sel-sel kulit mati, membuang komedo dan dapat mencegah jerawat pada wajah Anda. Maka dari itu, banyak wanita yang memilih perawatan wajahnya dengan facial seperti aktris cantik Yunita Siregar, yang ingin wajahnya bersih dan berseri.

Copyright by Vemale.com

"Kita kasih perawatan agar sel kulit matinya terangkat. Kita nanti akan melakukan treatment lumines facial jadi ada pengangkatan sel kulit mati, kita juga ada penyinaran biar sirkulasi wajah bagus,” tutur dr Wenny Tan selaku dokter kecantikan di Beauty Inc Jakarta Barat Rabu 24 September 2014 lalu.

Dokter Wenny mengatakan bahwa treatment ini akan mampu menghilangkan flek hitam dan jerawat pada wajah Yunita. Maka dari itu, lebih baik perawatan facial ini dilakukan tiga sampai empat minggu sekali.

"Bagusnya tiga sampai empat minggu rutin, tujuan facial membersihkan kulit. Kadang makeup menyerap, pada usia muda jadi membesar dan akan jadi komedo sehingga penyebab jerawat juga,” jelas dokter Wenny.

Copyright by Vemale.com

Selain melakukan perawatan facial, dokter Wenny memberikan vitamin dan nutrisi pada agar meregenerasi kulit-kulit yang mati.

Menurut dokter yang sekaligus memiliki klinik kecantikan Beauty Inc ini, usia remaja adalah saat-saat mengalami masalah kulit berminyak, dan saat itulah perawatan lumines facial dapat dilakukan.

“Yang penting dilakukan di waktu yang tepat, jadi harus sesuai waktu. Jadi tunggu 1 bulan. Treatmen ini harus timingnya yang tepat. Terlalu sering facial pun gak bagus, bisa jadi merah-merah dan bruntusan. Jadi, kulit di kasih waktu untuk regenerasi sendiri,” tutup dokter Wenny dengan memberikan tips.

Gimana Ladies? Anda tertarik ingin mencoba lumines facial untuk membuat kulit wajah Anda bersih dan berseri setiap saat. Mencoba treatment ini tidak ada salahnya lho.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading