Sukses

Beauty

Inilah Mengapa Wanita Tak Perlu Minder Dan Merasa Tidak Cantik

Banyak wanita yang merasa kurang percaya diri dengan penampilan mereka. Kurang langsing, wajah berjerawat, ingin kulit lebih putih dan sebagainya. All about physical appearance, other 'beautiful' woman appearance. 

Memang ada wanita yang benar-benar diberi paras nan ayu dan aura yang mempesona. Namun, bukan berarti Anda tidak. Saat ini, semua wanita semestinya merasa cantik dan bisa tampil cantik. Tak ada lagi alasan tidak percaya diri hanya karena menganggap wajah Anda terlihat biasa. 

Photo copyright Rocketnews24.com

Ini adalah wajah natural seorang wanita. Dengan freckles di mana-mana. Mungkin juga beberapa jerawat, alis yang tipis dan bingkai mata yang sangat tipis. Tapi wanita ini tidak merasa bahwa hal tersebut adalah masalah besar. 

Terima kasih pada dunia kecantikan yang tak lelah menemukan inovasi bagi wanita. Kosmetika dari masa ke masa menjadi salah satu penyelamat wanita saat mereka ingin tampil lebih cantik dari biasanya. 

Meski banyak wanita yang senang dengan penampilan alami, tapi tidak mungkin juga pergi ke sebuah event pernikahan atau undangan lainnya tanpa berdandan. Lagipula sekarang sudah ada teknologi bernama BB Cream atau CC cream yang bisa membuat wajah Anda jadi lebih tercover tanpa harus dandan seperti pakai topeng, seperti ini. 

Photo copyright Asiantown.net

Diakui atau tidak, miliaran wanita di dunia ini adalah pengguna makeup. Kemajuan dunia kecantikan saat ini bisa membuat wanita tampil cantik dengan kategori yang mereka inginkan. Cantik alami, cantik seperti bintang Korea, cantik eksotis dan sebagainya. 

So, jangan lagi Anda merasa minder dengan penampilan karena merasa tidak cantik. Semua wanita dianugerahi kecantikan dan kekurangan yang adil. Kalau Anda merasa kurang cantik, dress up and makeup. Wanita yang bisa mensyukuri kecantikannya dan menjaganya dengan baik, adalah wanita yang paling mempesona di dunia ini. Agree? 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading