Sukses

Beauty

Cermin Ini Bisa Melihat Kecantikan Wanita Lebih Dari Yang Mereka Bayangkan

Cermin adalah salah satu hal yang dekat dengan wanita, namun juga membuat wanita merasa 'kurang'. Banyak wanita berada di depan cermin dan jujur saja, merasa kurang percaya diri. 

"Apa sudah cukup cantik? Aku cantik tapi masih ada flek. Lumayanlah walau agak gemuk," dan sebagainya. Selalu ada ketidak puasan wanita akan dirinya sendiri. Namun cermin yang satu ini berbeda. 

Cermin ini bisa membuat Anda menyadari kecantikan wanita lebih dari yang Anda bayangkan. Lebihd ari pantulan Anda di depan cermin. Seperti yang dialami wanita-wanita ini. 

Video copyright Youtube/The Mrs.

Kalau Anda merasa tidak cukup cantik untuk pergaulan dan dunia ini, orang-orang yang Anda sayangi lebih bisa melihat bahwa Anda lebih cantik dari yang Anda bayangkan. I'm Enough, sebuah project yang bisa membuat Anda mensyukuri apa yang Anda miliki. 

Tak perlu seluruh dunia mengetahui kecantikan Anda, saat orang-orang yang Anda sayangi balik mencintai Anda sepenuh hati dengan segenap kekurangan dan kelebihan, itulah nilai kecantikan yang Anda miliki. You're beautiful, Ladies. More than eyes can see. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading