Sukses

Beauty

Reshaping, Treatment Baru Yang Aman Untuk Wajah Cantik

Saat ini, berkembangnya teknologi membuat beragam treatment pun banyak yang ditawarkan oleh klinik kecantikan maupun salon. Karena teknologi yang semakin berkembang itulah yang mampu menjawab setiap kebutuhan wanita yang ingin menjaga dan mempertahankan kecantikan yang dimilikinya.

Seperti klinik kecantikan House of Skinovation di kawasan Thamrin City Jakarta Pusat milik pakar kecantikan ini, selalu memberikan inovasi-inovasi terbaru treatment kecantikan yang aman dan khasiatnya langsung dirasakan oleh Anda.

Salah satunya adalah Reshaping. Treatment ini menurut dokter Juliana Yu sekaligus founder dari House of Skinovation memiliki tujuan akhir untuk mempertahankan wajah cantik dan memperbaiki senyuman.

Copyright by Vemale.com

"Reshaping treatment memakai teknologi yang menggunakan Electrical Stimulation, yang mana muscle-muscle pada wajah dapat dikencangkan, sehingga akan terlihat wajah yang kencang dan bersinar," ujar Juliana Yu, MD.H, NH di klinik miliknya.

Menurut wanita yang cukup dikenal sebagai Herbal Skin & Body Solution Center ini, selain berguna untuk mengangkat dan membentuk wajah yang turun pada sekitar pipi kiri dan kanan bawah, payudara, paha atau pantat, serta bagian-bagian lain pada tubuh, treatment ini juga berfungsi untuk merapikan kerutan-kerutan yang ada.

Alat yang digunakan Juliana mempunyai keunggulan yang tidak dimiliki alat lainnya, karena tegangan electricity dan frekuensi yang dihasilkan sangatlah aman untuk tubuh.

Copyright by Vemale.com

"Karena pada dasarnya tubuh kita mempunyai sifat electricity dan alat terapi ini mempunyai tegangan 0,7 volt dan frekuensi berkisar 0-10 hz, sehingga bisa disimpulkan sangat aman bagi semua orang,” jelasnya.

Juliana sudah 16 tahun menggeluti dunia kecantikan, maka dari itu reshaping miliknya sudah tidak diragukan lagi, karena dengan melakukan reshaping treatment hasil pun langsung dapat di rasakan dan dilihat.

Berikut step untuk melakukan reshaping treatment:
- Wajah dibersihkan dengan menggunakan cleansing Milk Ginseng yang mengandung Vitamin A, C dan E.

- Selanjutnya, wajah diberikan EG untuk mengangkat sel-sel kulit mati. EG mengandung butiran-butiran mutiara yang sangat baik untuk proses pemutihan bagian-bagian pada wajah, bahkan pada seluruh bagian tubuh lainnya.

- Setelah itu, wajah dipijat dengan menggunakan Lymphatic Drainage serum dan Gingko Biloba, sebagai bagian dari stretching wajah agar pada saat dilakukan penekanan dan penarikan, wajah tak kaget.

Alat pun diletakkan pada bagian-bagian tertentu pada wajah sesuai dengan lymh node wajah pasien.

- Setelah itu, wajah diberikan collagen mask ataupun Imperial Mask sesuai kebutuhan kulit pasien agar wajah menjadi bersinar dan kencang selama kurang lebih 25 hingga 30 menit.

- Lalu wajah dibersihkan dari masker, proses akhirnya adalah, wajah dilembabkan dengan toner Licorice dan diberikan Assuline cream serta Vitoba day cream ataupun Fair cream untuk memperoleh wajah yang sehat bersinar serta terawat.

Copyright by Vemale.com
Khasiat yang langsung dirasakan adalah akan adanya perubahan pada kerutan dan garis senyum, pembengkakan dan bayangan hitam pada mata yang berkurang, hingga wajah yang menjadi tirus karena adanya pembakaran lemak yang terjadi.

Selain Reshaping Treatment, House of Skinovation juga menawarkan beragam paket Facial Therapy dan Body Treatment dengan menggunakan teknologi yang aman dan tak memiliki efek samping bagi tubuh.

Bagaimana Ladies? Anda tertarik melakukan treatment tersebut?

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading