Sukses

Beauty

Aktris Bollywood Tanpa Makeup, Siapa Yang Paling Cantik?

Kecantikan alami wanita India memang membuat banyak yang iri. Hidung mancung, mata yang tajam serta kulit sawo matang. Bahkan, tanpa menggunakan makeup, mereka tetap kelihatan cantik alami.

Sama halnya dengan kelima aktris Bollywood ini yang namanya sudah tidak asing lagi di telinga kita. Di depan kamera, mereka nampak cantik sekali. Begitu pula saat mereka tanpa polesan makeup. Nah Ladies, menurut Anda siapa yang paling cantik tanpa makeup?

(vem/riz)

Kareena Kapoor

Siapa sih yang nggak kenal Kareena Kapoor. Aktris yang satu ini dikenal sebagai Ratu Bollywood karena aktingnya yang sangat bagus dan memukau banyak penonton. Banyak film yang diperankan oleh Kareena Kapoor. Selain memiliki paras yang cantik, dia juga memiliki mata yang sangat indah yang menambah kecantikannya. Bahkan, tanpa makeup pun, wajahnya tetap memancarkan pesona cantik wanita India.

Priyanka Chopra

Dikenal memiliki bibir yang seksi, Priyanka Chopra merupakan aktris Bollywood yang namanya sudah mendunia. Priyanka Chopra termasuk diva cantik India yang juga sering muncul di berbagai Bollywood movie. Ditambah lagi, tubuh seksi Priyanka Chopra yang membuatnya jadi idaman banyak pria. Nah, Priyanka Chopra tetap cantik dan seksi tanpa menggunakan makeup. 

Aishwarya Rai Bachchan

Kecantikan khas wanita India yang dimiliki Aishwarya Rai membuatnya meraih gelar Miss India World. Selain jago di bidang akting, dia juga merupakan model dan sering menjadi bintang di beberapa iklan India. Istri dari Abhishek Bachchan juga sering lho mendapatkan berbagai penghargaan atas talenta yang dimilikinya seperti penghargaan Filmfare Best Actress Award. Lihat, seperti apa kecantikan Aishwarya Rai meski tidak menggunakan makeup! Tetap mempesona bukan?

Deepika Padukone

Nama Deepika Padukone sedang bersinar di tahun ini. Aktris yang mengawali karirnya dalam film Aishwarya di tahun 2006 ini menjadi terkenal sejak bermain dengan Raja Bollywood, SRK. Deepika Padukone memiliki wajah yang sangat cantik dan mencerminkan wanita India. Begitu pula saat dia tak menggunakan makeup, wajah cantiknya tetap menawan banyak pria.

Katrina Kaif

Nah, aktris cantik Bollywood yang terakhir adalah Katrina Kaif yang mengawali karirnya di bidang akting sejak tahun 2003. Katrina Kaif adalah keturunan dari Mohammed Kaif yang berdarah Kashmir dan Suzanne Turquotte yang berdarah Inggris. Tidak heran, jika tanpa makeup pun, kita melihat aura cantik wanita India bercampur Inggris di wajah aktris seksi yang satu ini. Bahkan, kecantikan pemeran utama Dhoom 3 ini membuatnya layak dijadikan icon dari Barbie. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading