Sukses

Beauty

Cantik Meski Tanpa Make Up, Mana Seleb Hollywood Favoritemu?

Hollywood, siapa yang tidak tahu artis-artis yang sering membintangi film di Hollywood? Dari layar kaca ataupun saat di bioskop, artis Hollywood terlihat sangat cantik kan, Ladies. Mata yang besar, kulit yang bersih, dan rambut yang tergerai indah. Hmmm... bikin iri wanita-wanita yang ngelihatnya..

Ladies, mungkin terpikir dalam benakmu kalau para artis Hollywood itu selalu memakai make up yang tebal untuk terlihat cantik di depan kamera. Lalu, bagaimana ya wajah asli mereka tanpa make up? Nggak usah bertanya-tanya lagi, dari tren terbaru mengunggah foto tanpa make up yang menghinggapi beberapa artis Hollywood, terlihat jelas lho wajah mereka aslinya.

Tanpa malu-malu beberapa artis Hollywood memperlihatkan wajah alami tanpa make up mereka ke media sosial. Dilansir dari KapanLagi.com, berikut adalah beberapa foto artis Hollywood yang mengikuti tren wajah asli tanpa make up di Twitternya.

 
Twitter @snooki
Snooki salah satu pemain JERSEY SHORE ini mengunggah foto tanpa make up-nya. Artis yang bernama asli Nicole Elizabeth Polizzi ternyata masih terlihat cantik walau tanpa polesan seperti penampilan biasanya.
 
Twitter @MissKatiePrice
Siapa yang tidak kenal Katie Price? Artis serba bisa yang juga penulis buku dan penyanyi ini memposting foto via twiter yang diambil usai dari salon. Terlihat wajah Katie Price  yang masih terlihat cantik walau tanpa make up.
 
Twitter @TheReal_Jlh
Jennifer Love Hewitt yang bermain dalam film I KNOW WHAT YOU DID LAST SUMMER dan THE TUXEDO bersama Jackie Chan, masih  terlihat cantik tanpa menggunakan make up. Ia mengaku pede saat memposting foto selfie tanpa make up ini via twitter.
 
Twitter @NicoleScherzy

Nicole Scherzinger, yang merupakan salah satu pentolan Pussy Cat Dolls, dan pernah menjadi cameo di film Man in Black 3, memamerkan foto tanpa make up-nya. Berbeda kan Ladies, penampilan  Nicole Scherzinger di foto ini dengan yang biasanya ada di panggung?

Bagaimana dengan para Ladies di sini, cukup percaya diri ga untuk memamerkan foto tanpa make up?

(vem/dng/aik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading