Sukses

Beauty

Pond's, 25 Tahun Pahami Ragam Kecantikan Perempuan Indonesia

Wanita Indonesia memiliki kecantikan yang berbeda-beda. Dari sabang sampai Merauke, setiap asal daerah pasti mempunyai kecantikan wajah yang tidak sama. Kebanyakan dari wanita Indonesia malu mengatakan bahwa dirinya adalah cantik. Itulah yang membuat perempuan Indonesia tidak menyadari kecantikan pada wajahnya.

Ada salah satu produk yang memahami benar ragam kecantikan dan telah menjadi bagian dalam perjalanan perawatan kecantikan perempuan Indonesia, apalagi jika bukan Pond's. Pond’s merupakan produk kecantikan wajah yang selama 25 tahun hadir di Indonesia dan membantu Anda mengatasi permasalahan kulit wajah.

“Sudah 93% perempuan Indonesia menyadari bahwa mereka memiliki kecantikan yang beragam dan mereka bangga menjadi bagian dari ragam kecantikan tersebut. Selama 25 tahun Pond’s telah memahami dan menjawab kebutuhan perempuan Indonesia dalam menjaga kecantikannya yang beragam,” kata Anggiaswari Odang selaku Sr. Brand Manager Pond’s di Hotel Mulia Senayan Jakarta Selatan Selasa 16 September 2014 lalu.

Copyright by Vemale.com

Ia juga menambahkan bahwa sejak pertama kali diperkenalkan kepada perempuan Indonesia. Formula Pond’s white beauty telah diuji coba secara spesifik terhadap berbagai ragam kulit perempuan Indonesia dan produk ini telah disesuaikan untuk menjawab kebutuhan mereka dengan menghadirkan krim perawatan kulit yang mudah meresap dan nyaman digunakan di daerah tropis.

“Kecantikan kulit dapat dipengaruhi oleh berbagai faktor, di antaranya adalah kondisi lingkungan dan cuaca yang sering disebut dengan faktor eksternal. Kondisi cuaca di Indonesia sebagai negara tropis terutama dengan letak geografis di garis khatulistiwa menjadikan Indonesia negara yang memiliki cuaca yang panas dengan paparan sinar UV yang cukup tinggi,” ucap Dr. Lilik Norawati, SpKK pada kesempatan yang sama.

Maka dari itu, untuk menjawab kebutuhan wanita Indonesia, diperlukan pelembab guna untuk mendapatkan kulit putih, bersih dan merona. Diperlukan juga pelembab guna membentuk lapisan pelindung pada permukaan kulit sehingga kulit menjadi halus, lentur serta mengurangi penguapan air dari dalam kulit.

Copyright by Vemale.com

Acara 25 tahun Pond’s ini selain berbagi kisah cerita seru dan menyenangkan memakai produk ini, dari kalangan selebriti seperti Bunga Citra Lestari dan Maudy Ayunda pun ikut berbagi cerita bagaimana ia merasakan perubahan dalam wajahnya yang semakin terlihat cantik dan menawan setiap harinya.

“Dari aku single sampai menikah punya suami dan anak, Pond’s menemani perjalanan cinta aku, tak hanya cinta saja tapi karir aku juga,” jelas Bunga Citra Lestari.

“Kalau aku pas lagi puber-pubernya kulit kan berminyak tentu saja timbul jerawat, tapi pas tahu ada Pond’s ini langsung aku pakai,” tambah Maudy Ayunda.

Copyright by Vemale.com

Untuk merayakan 25 tahun menjadi bagian dari kisah hidup perempuan Indonesia, Pond’s white beauty mengajak perempuan Indonesia untuk berbagi kisah inspiratif kehidupan Anda melalui ‘25 Tahun Kisah POND’S dan Kamu’ yang akan berlangsung mulai dari 25 September hingga 15 Desember 2014 di www.kisah.ponds.co.id.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak perempuan Indonesia untuk berbagi kisah inspiratif mengenai perjalanan perawatan kecantikan perempuan Indonesia sebagai modal dasar untuk dapat meraih apapun yang mereka inginkan dalam hidup,” tutup Riri.

Nah Ladies, Anda tertarik untuk ikut mencoba berbagi kisah inspiratif kehidupan Anda di 25 tahun kisah Pond’s. Selamat mencoba ya.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading