Sukses

Beauty

Dua Perempuan Thailand Operasi Plastik Gratis di Korea, Hasilnya Luar Biasa

Cerita mengenai operasi plastik memang tidak ada habisnya, apalagi jika berkaitan dengan operasi plastik di Korea Selatan. Dalam sebuah program reality show, dua orang perempuan dari Thailand mendapat kesempatan operasi plastik gratis di Korea Selatan. Inilah hasilnya..

Acara Let Me In sudah berkali-kali menghasilkan wanita-wanita cantik. Program tv kabel tersebut membawa wanita dan pria yang sering diejek jelek menjadi cantik dan tampan berkat bantuan operasi plastik, semua dilakukan gratis. Kali ini, Let Me In terbang jauh ke Thailand, membawa 2 wanita untuk dipermak menjadi lebih cantik. Dua wanita tersebut beruntung terpilih dari 2.000 pelamar Let Me In, mereka adalah Nichakorn Kuhachit dan Nisanat Tangdat, seperti dilansir oleh rocketnews24.com.

Seperti kisah peserta Let Me In sebelumnya, ada kisah menyedihkan dari dua wanita ini. Nichakorn sejak kecil sering diejek jelek dan dijuluki monyet oleh teman-temannya karena memiliki tulang rahang dan dagu yang menonjol. Beruntung, saat dilakukan operasi plastik, tim dokter juga mengangkat tumor jinak yang ada di payudara Nichakorn.

Foto: copyright rocketnews24.com

Foto: copyright rocketnews24.com

Gambar di atas adalah perubahan bentuk wajah Nichakorn setelah operasi plastik. Tim bedah plastik dalam acara Let Me In memotong tulang rahang dan dagu Nichakorn, sehingga bentuk wajahnya lebih mungil dan oval.  Hidung menjadi lebih mancung, perbaikan susunan gigi, payudara lebih besar dan tampak alami. Semua perubahan ini membuat Nichakorn hampir tak dapat dikenali.

Gadis lainnya, Nisanat juga mendapatkan prosedur operasi plastik yang sama. Pemotongan tulang dagu dan rahang,  hidung lebih mancung, lipatan mata dan dahi yang lebih berisi. Gadis ini juga terlihat lebih cantik walaupun perubahan pada wajahnya tidak sedrastis milik Nichakorn.

Foto: copyright rocketnews24.com

Foto: copyright rocketnews24.com

Perubahan dan kisah hidup mereka bisa Anda lihat dalam Let Me In season 4 dengan judul Special global di Thailand. Negara Thailand sendiri merupakan salah satu negara dengan jumlah penduduk yang banyak melakukan operasi plastik. Namun tentunya, operasi pemotongan tulang rahang dan dagu masih dijuarai oleh tim bedah plastik Korea Selatan.

Bagaimana pendapat Anda pada perubahan wajah Nichakorn Kuhachit dan Nisanat Tangdat?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading