Sukses

Beauty

Ivy Batuta, Terlihat Lebih Fresh Dengan Rambut Pendek

Ladies, mahkota terindah yang dimiliki oleh setiap perempuan adalah rambutnya. Terlihat dari rambut yang sehat dan berkilau tentu saja secara tidak langsung dapat mengubah bentuk wajah Anda menjadi terlihat cantik.

Hal tersebut diakui oleh wanita cantik satu ini, Ivy Batuta. Ivy mengawali karirnya di dunia entertainment dengan menjadi penyiar di radio. Namun ia pun melebarkan sayapnya tak hanya menjadi penyiar, tetapi ia juga menjalani dunia presenter dan seni peran.

Lama tak muncul di layar tv, ternyata tampilan Ivy banyak yang berubah. Hal ini terlihat dari bentuk tubuhnya yang ramping, wajah yang tirus dan rambut pendeknya yang begitu menyita perhatian tim Vemale. Ingin tahu apa rahasianya?

Ivy sangat cantik dengan rambut pendek/ Copyright by Vemale.com

“Waktu itu aku bosen sama rambut panjang kan, terus sewaktu-waktu hadir di acara press conference media, aku bilang pokoknya kalau ketemu lagi rambut gue udah pendek.”

“Kan aku orangnya suka spontanitas gitu ngomongnya, eh bener kejadian deh rambut pendek,” tutur Ivy saat ditemui pada acara Women of Worth bersama Loreal Paris di The Conservatory Buliding Jakarta Pusat Kamis 11 September 2014 lalu.

Ia pun percaya jika memiliki rambut yang bagus, tentu dengan menggunakan produk yang tepat untuk jenis rambut setiap wanita. Sehingga Ivy sendiri lebih tepatnya sudah menemukan shampo, hair masker dan serum yang tepat untuk perawatan kesehatan rambutnya.

Wajahnya yang tirus dan makeup simpel membuatnya semakin fresh/ copyright by Vemale.com

“Aku udah cocok banget sama produk Loreal professional ya, makanya jadi beda banget rambutku kalau pakai shampo biasa. Ini aja kalau gak diblow, gampang diaturnya, rambutku jadi gampang diatur ya,” jelasnya.

Wanita yang mirip dengan rekan seprofesinya Becky Tumewu ini merasa tidak pernah menyesal bila memotong rambutnya. Karena ia pada dasarnya suka dengan apa yang ada pada dirinya, sehingga penyesalan tidak pernah ada dalam kamus kehidupannya.

“Lucunya, muka aku tuh lebih tirus, beda yang dulu waktu muda muka tembem, kan kalau makin tua makin tirus wajah, karena kolagen makin menipis jadinya dia jatuh. Dulu waktu tembem banget, ketika difoto kelihatan jelek ya, jadi keberuntungan saya dengan jenis muka yang seperti ini mau rambut pendek atau panjang jadi pas banget lah, so i’m so thankfull,” ucap Ivy.

Meski tanpa perawatan khusus, rambut nampak indah/ copyright by Vemale.com

Berikut tips merawat rambut menjadi sehat dan indah ala Ivy Batuta

“Kadang-kadang kita gak perlu merawat rambut dengan tenaga ahli dengan merawat rambut dengan produk yang cocok aja rambut kita udah oke. Temukan produk perawatan yang cocok untuk rambut Anda,” tutup Ivy dengan memberikan tips kepada Vemale.

Ladies, ingin mempunyai rambut indah dan sehat? Jangan lupa tips dari Ivy Batuta ya, Anda juga harus menemukan produk yang cocok untuk jenis rambut Anda.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading