Sukses

Beauty

Model Cantik Korea Menangis Heboh Karena Salah Potong Rambut

Pernah mengalami salah potong rambut atau model rambut tidak pas dengan wajah? Hal ini adalah tragedi besar bagi wanita. Salah potong rambut apalagi jika potongannya sudah sangat pendek, bisa menyisakan penyesalan panjang. Hal yang sama dialami model cantik dari Korea.

Foto: copyright lollipop.sg

Dalam acara Korea Next Top Model, Han Ji An adalah salah satu peserta. Dia diminta pengamat mode untuk memotong rambut panjangnya. Sebenarnya Han Ji An sudah cantik dengan rambut panjangnya, namun seperti ketentuan acara Korea Next Top Model, Han Ji An harus mengikuti aturan yang ada, dilansir oleh lollipop.sg.

Foto: copyright lollipop.sg

Seperti konsep acara Next Top Model di berbagai negara, sang model tidak bisa memilih model yang dia suka, karena semua tergantung penata rambut. Maka rambut panjang Han Ji An dipotong sangat pendek dengan model yang aneh. Tidak hanya Han Ji An yang kaget, para peserta lain juga shock melihat perubahan rambutnya.

Foto: copyright lollipop.sg

Sebenarnya rambut Han Ji An tampak keren setelah diberi sentuhan hair stylist, namun setelah dikeramas seperti biasa, rambutnya kembali aneh seperti tempurung kelapa yang dipakaikan di kepala.



Dalam video yang di atas, Han Ji An tampak menangis kencang dan benar-benar terpukul akibat model rambut barunya yang aneh. "Bagaimana aku bisa hidup? (dengan rambut seperti ini)", ujarnya sambil menangis. Hal ini bisa dimaklumi, karena Han Ji An butuh waktu lama memanjangkan rambutnya, tetapi harus dipotong dengan model yang aneh.

Beruntung, peserta lain memberi dukungan kepada gadis tersebut untuk tetap bersemangat selama mengikuti kompetisi Korea Next Top Model.

Kejadian ini bukan yang pertama, karena di negara lain, sudah banyak air mata para peserta Next Top Model yang tidak puas dengan model rambut pilihan hair stylist.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading