Sukses

Beauty

Video Menyakitkan Tentang Obsesi Wanita Pada Kecantikan

PERINGATAN

Kami mohon maaf apabila tayangan video dalam artikel ini membuat Anda kurang nyaman. 

***

Saat in banyak sekali wanita yang ingin 'lebih cantik'. Yang mana sebenarnya cantik sendiri hanya kita pribadi yang tahu batas dan maknanya. Tak semua definisi cantik sama. 

Ada yang suka cantik dari luar, ada yang suka cantik dalam segi intelektual dan perilaku dan ada pula yang berusaha mengimbangi keduanya. Namun belakangan, tak dipungkiri bahwa keinginan wanita untuk menjadi cantik mulai meresahkan. 

Sebut saja botox, implan, operasi plastik dan berbagai obsesi wanita untuk menjadi cantik yang harus membuat mereka berbaring di meja operasi. Kalau dulu orang bilang cantik itu menyakitkan hanya karena kita pakai high heels, menggunakan eye liner, korset dan metode kecantikan konvensional lainnya, kini semua itu memang benar-benar menyakitkan. 

Video copyright Youtube/Esther Bellido

Dari video di atas, Anda bisa melihat betapa sakitnya wanita demi menjadi cantik. Hal itu mulai meresahkan ketika mereka mulai melakukan tindakan yang terlalu jauh dan mulai terjadi efek samping dari operasi atau implan yang mereka lakukan. 

Video in menjadi viral di social media. Banyak yang mengakui kalau vide tersebut cukup mengerikan, namun memang sangat dianjurkan untuk ditonton. Mengingatkan kita agar tak melakukan hal yang berlebihan karena cantik itu bukan hanya apa yang tampak, tapi juga apa yang terasa di tubuh dan di dalam hati. 

Jangan mengorbankan masa depan dan kesehatan Anda karena obsesi cantik yang berlebihan. Karena sesuatu yang obsesif seringkali tak akan ada puasnya bila dituruti terus menerus. 

Cantik itu keseimbangan antara apa yang Anda tampilkan dengan apa yang Anda rasakan. Stay pretty with natural beauty. Karena cantik tak selalu harus menyakitkan. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading