Sukses

Beauty

Sentuhan ID Hospital Korea Selatan Hasilkan Wanita-Wanita Cantik

Operasi plastik tidak lagi menjadi hal yang tabu dan disembunyi-sembunyikan. Banyak artis dan orang biasa yang tidak malu mengaku bahwa mereka sudah melakukan operasi plastik. Di Korea Selatan, negara dengan jumlah klinik operasi plastik terbesar di dunia, ada satu klinik yang menghasilkan banyak wanita cantik.

Dengan moto Where happier faces are discovered, ID Hospital memiliki jajaran staff dan dokter bedah plastik terbaik. Mereka sangat memahami bahwa banyak orang ingin mengubah bentuk wajah dan tubuh untuk menemukan kebahagiaan. Fakta membuktikan bahwa ejekan dan hinaan dari orang lain mengenai bentuk fisik adalah penyebab hilangnya rasa percaya diri. Karena itulah, ID Hospital memberi pelayanan kepada banyak orang untuk menemukan kembali kebahagiaan mereka.

Video: copyright youtube.com/ID Plastic Surgery Hospital Korea

Jika Anda adalah penggemar acara-acara dari Korea Selatan, Anda pasti pernah mendengar acara Let Me In. Dalam acara tersebut, banyak wanita dan pria yang memohon agar diberi kesempatan melakukan operasi plastik. Mereka berharap dengan ikut program tersebut, mereka mendapatkan perubahan bentuk fisik dan menemukan kebahagiaan tanpa mengeluarkan biaya sama sekali.

Foto: copyright idhospital.blogspot.com

Para dokter dan ahli kecantikan yang dipercaya untuk melakukan operasi plastik dalam acara Let Me In adalah tim ID Hospital. Masing-masing dari tim dokter ahli dalam bidang tertentu, misalnya ahli bedah plastik mata, ahli perubahan bentuk rahang, hidung, gigi, sedot lemak dan sebagainya. Selain memberi kecantikan, tim dokter juga melakukan perbaikan dari bentuk gigi atau rahang yang kurang sempurna.

Foto: copyright idhospital.blogspot.com

Dalam website resminya, orang-orang yang sudah melakukan operasi plastik di ID Hospital menuliskan bagaimana masa lalu mereka yang suram. Setelah operasi plastik, mereka juga menuliskan perkembangan kehidupan mereka. Mayoritas merasa bersyukur, mereka mendapatkan pekerjaan dengan mudah, lebih dihargai dan memiliki kehidupan yang jauh lebih baik.

Foto: copyright idhospital.blogspot.com

Banyak tawa bahagia dari orang-orang yang sudah melakukan operasi plastik. Mereka mendapatkan kembali rasa percaya diri yang hilang. Orang-orang yang dulu menghina mereka sekarang ganti memuji kecantikan atau ketampanan mereka. Pada akhirnya, walaupun masih menjadi kontroversi, fakta membuktikan bahwa operasi plastik menjadi salah satu bantuan yang membuat banyak orang merasa lebih bahagia.

Inilah beberapa foto hasil before after operasi plastik di ID Hospital Korea Selatan.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading