Sukses

Beauty

Sugimartono, Tidak Ada Salahnya Memakai MakeUp Di Kantor

Ladies, siapa di antara Anda yang tidak mau memakai makeup dan takut dibilang orang menor? Anda tahu, padahal memakai makeup tidak selalu harus menor seperti seorang artis yang sedang di depan layar tv. Sebenarnya make up itu dapat membantu wanita memancarkan kecantikannya loh, tapi ingat, dengan tidak berlebihan.

Maka dari itu, jangan takut memakai makeup. Karena menurut salah satu makeup artist ternama Sugimartono, dengan ber-makeup, akan membuat wajah Anda cantik dan terlihat segar sepanjang hari terutama bagi Anda pekerja kantoran.

“Kenapa enggak, saya setuju seandainya kalian semua ini merias diri setiap hari. Sungguh luar biasa, jadi makin cantik dan segar,” ucap Sugimartono saat ditemui pada acara peluncuran Olay CC Cream di The Ritz Carlton Pasific Place Jakarta Selasa 9 September 2014 lalu.

Copyright by Vemale.com


Menurutnya, dengan menggunakan makeup pada wajah, selain terlihat cantik dan segar, itu merupakan salah satu cara untuk mensiasati wajah lelah dan kusam karena kurangnya tidur, sehingga cukup dengan menggunakan lipstick dan blush on.

“Kalau yang kurang tidur tidak akan nampak, kita kurang tidur dengan menggunakan lipstik dan blush on pasti segar terlihatnya. Kalau Anda tidak mau, pakai bedak dan foundation, dengan lipstik dan blush on saja sih cukup,” jelasnya.

Tak hanya itu saja, Sugi sendiri memperbolehkan wanita yang bekerja di kantor setiap harinya memakai bulu mata palsu. Karena dengan memakainya, mata akan terlihat berbeda dan membuat wajah semakin cantik berseri.

Demo makeup Sugi/ copyright by Vemale.com

“Kalau ke kantor kenapa enggak kita pakai bulu mata palsu, ya kan tampil cantik kan dambaan semua wanita. Tapi pakai bulu mata palsu sebelumnya jepit terlebih dahulu, lalu kasih bulu mata, pakai maskara lagi tidak masalah. Tetapi kalau matanya sering berair, lebih baik jangan, waktu jepit pakai maskara lalu pasang bulu mata,” tuturnya.

“Pakai bulu mata sesuai dengan ukuran mata kita, jangan sampai lewat. Kalau lewat jadi mengubah bentuk mata sehingga jadi jelek sekali. Mata belok jadi sipit karena melampaui garis, jadi hati-hati memakai bulu mata dan jangan sampai terpisah dengan yang asli,” tambah Sugi dengan memberikan sedikit tips cara memakai bulu mata palsu.

Copyright by Vemale.com

Berikut ini warna-warna yang tren untuk membuat Anda lebih tampil percaya diri dengan memakai makeup. Pertama, untuk eye shadow warna biru dan abu-abu saat ini sedang banyak diminati, membuat mata terlihat lebih indah. Kedua, gunakan blush on berwarna pink untuk membuat pipi terlihat segar dan merona. Ketiga, lipstik berwarna cokelat muda dan orange dan warna merah untuk malam hari. Bagaimana pun bentuk wajah seseorang memakai warna lipstick apa saja oke yang penting sesuai dengan penampilan.
 
“Menurut saya, jangan takut memakai apa saja, asal jangan berlebihan terutama eye shadow,” tutup Sugimartono.
Bagaimana Ladies? Apakah Anda juga mau mencoba memakai makeup agar tampil cantik dan segar setiap hari? Yuk dicoba.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading