Sukses

Beauty

Cara Benar Merawat Rambut Kering

Masalah rambut kering nggak cuma bikin sebel karena susah diatur, tapi juga bisa mempengaruhi kepercayaan diri kamu lho, Ladies. Apalagi buat kamu yang sering beraktivitas di luar. Rambut kering hanya akan menyusahkan karena harus selalu ditata ulang setiap saat. Akhirnya mengikat rambut jadi jalan keluarnya, padahal ikatan rambut yang terlalu kencang juga akan menambah masalah di rambutmu. What should you do?

Yup, daripada terus-terusan diikat karena bad hair day akibat rambut kering, cobain aja cara merawat rambut kering dengan cara ini, Ladies!

Hindari Pengering Rambut
Mengeringkan rambut dengan alat pengering panas dapat membuat rambut stress dan ujung-ujungnya menimbulkan kerusakan yang lebih parah. Sebaiknya agar rambut tidak mudah rusak cukup dikipas atau diangin-anginkan saja ya, Ladies.

Konsumsi Vitamin B
Kandungan biotin pada vitamin B kompleks dapat menguatkan rambut. Sedangkan untuk Vitamin B Kompleks sendiri bisa didapat dari telur, kacang-kacangan dan pisang.

Jangan Mengikat Rambut Saat Tidur
Jika kamu mengikat rambut saat tidur, itu dapat menyiksa rambut lho Ladies. Karena akar rambut tidak dapat bernafas dengan baik. Bebaskan rambut kamu saat tidur agar rambut tidak stress yang berujung pada kerusakan rambut.

Ladies jika kamu punya masalah dengan rambut kering, kamu juga harus aware lho dengan cara merawatnya. Jangan sampai sudah diobati tapi cara merawatnya masih salah. Gunakan produk yang tepat juga untuk masalah rambut kering kamu.

Udah kenal sama Dove yang paling tahu cara memanjakan rambut wanita Indonesia kan? Gunakan Dove Nourishing Oil Care Daily Hair Vitamin setelah keramas ya Ladies. Dengan kandungan Vitamin E, ekstrak botani, dan mineral oil mampu menutrisi rambut secara intensif dan melapisi kutikula, menjaga rambut dari kekeringan, dan membuat rambut terlindungi dari kerusakan sepanjang hari! Gunakan satu pentul pada saat rambut setengah basah setiap habis keramas, ratakan di telapak tangan lalu usapkan pada helai rambutmu, terutama pada ujung rambut yang biasanya lebih kering dan lebih rentan. Lalu keringkan dan tata rambut seperti biasa.

Dengan menggunakan Dove Nourishing Oil Care Daily Hair Vitamin ucapkan selamat tinggal sama rambut kering kamu!

(vem/boo)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading