Sukses

Beauty

Langkah Cepat Menghilangkan Jerawat Dalam Semalam

Meskipun sebenarnya normal, tetapi, kemunculan jerawat selalu menjadi bencana bagi yang mengalaminya, terlebih jika ada event penting di esok harinya. Jika ada jerawat mengganggu Anda dan ingin segera melenyapkannya dari wajah Anda, beberapa cara seperti dilansir top10homeremedies.com berikut dapat Anda lakukan di rumah dengan biaya murah. Dan jerawat Anda akan hilang dalam waktu semalam.

    Es batu

    Tempelkan es batu yang telah dibungkus kain pada jerawat selama beberapa menit, ulangi prosesnya beberapa kali. Es batu membantu mengurangi peradangan dan bengkak pada jerawat.

    Lemon

    Lemon yang kaya akan vitamin C membantu jerawat untuk kering lebih cepat. Pastikan Anda menggunakan lemon segar. bukan lemon kalengan yang mengandung banyak zat tambahan. Oleskan sari lemon pada jerawat dengan kain lembut sebelum tidur. anda juga dapat mencampurnya dengan kayu manis.

    Madu

    Madu mengandung antibiotik alami yang dapat mempercepat penyembuhan dan mencegah infeksi. Sama seperti lemon, caranya usapkan madu dengan kain lembut pada area jerawat selama 30 menit, lalu cuci wajah dengan air hangat.

    Bawang putih

    Bawang putih mengandung zat antivirus, anti jamur, antibakteri, dan antioksidan yang sangat ampuh untuk melawan jerawat. Kandungan sulfurnya juga membantu menyembuhkan jerawat dengan cepat. Caranya potong bawang putih menjadi dua bagian dan usapkan pada jerawat selama 5 menit sebelum membasuhnya dengan air hangat. Ulangi beberapa kali dalam sehari.

Semoga berhasil, Ladies...

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading