Sukses

Beauty

Ingin Selalu Cantik Tapi Jenuh Dengan Makeup, Wanita Ini Lakukan Operasi Plastik

Operasi plastik memang bisa membuat wajah seorang wanita jadi secantik boneka. Kulit begitu mulus seperti kulit bayi dan senantiasa kelihatan muda nan cantik. Alasan melakukan operasi plastik pun beragam. 

Ada yang ingin mengubah penampilannya, ada yang ingin terlihat muda, terlihat seperti boneka dan sebagainya. Kalau wanita yang satu ini, dia merasa jenuh dengan makeup. Namanya Jenny, seorang wanita dari Qingdao, China. 

Jenny sebelum operasi | Photo copyright Rocketnews24.com

Jenny adalah seorang wanita yang ingin senantiasa terlihat cantik sejak kecil. Oleh karena itu, wanita 25 tahun ini selalu menggunakan makeup dan tampil semenawan mungkin ke mana-mana. Seiring berjalannya waktu, wanita yang dikenal sebagai fashionista ini menyadari bahwa ada wanita-wanita lain yang lebih cantik. 

Photo copyright Rocketnews24.com

Namun dilansir dari Rocketnews24, Jenny sepertinya sudah mulai jenuh menggunakan makeup. Ia merasa menggunakan makeup pagi harinya saja sudah membuatnya kehabisan banyak waktu. Di sisi lain, Jenny tetap ingin terlihat cantik dan menawan. Maka ia memutuskan untuk melakukan operasi plastik. 

Pasca operasi |Photo copyright Rocketnews24.com

Photo copyrioght Rocketnews24.com

Tanggal 26 Agustus kemarin, Jenny akhirnya melakukan operasi plastik. 4 hari kemudian ia menunjukkan foto perubahan wajahnya. Mungkin karena masih beberapa hari, belum ada perubahan yang nampak signifikan. Wajah Jenny kabarnya baru akan menunjukkan perubahan setelah minggu keempat. 

Memang foto terbaru Jenny belum beredar. Namun beberapa netizen sudah penasaran dengan foto terbaru Jenny karena foto setelah operasi terakhir belum menunjukkan adanya perubahan yang begitu kelihatan dari foto sebelum operasi. Well, kita nantikan saja perkembangan dari fashionista ini, apakah ia berhasil memiliki wajah cantik tanpa makeup atau malah jadi ikon operasi plastik seperti pasien yang sudah-sudah. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading