Sukses

Beauty

Kryolan, Produk Kecantikan Untuk Wajah Cantik Alami Setiap Hari

Ladies, bila Anda suka make up sehari-hari, tentu banyak pilihan yang pas untuk Anda pakai. Namun apabila Anda masih bingung mencarinya, Vemale akan memberikan solusinya. Apakah Anda pernah mendengar produk bernama Kryolan? Kryolan adalah brand yang memiliki lebih dari 16.000 produk make up dalam 750 palet warna yang intens.

Didirikan sejak 69 tahun yang lalu di Berlin-Jerman, Kryolan kini hadir di Indonesia untuk pertama kalinya di Glow Living Beauty Plaza Indonesia. Kemunculannya di Indonesia sejak tahun 2000 telah merebut hati para make up artist profesional dan selebriti.

Model dengan makeup artist memakai Kryolan/ copyright by Vemale.com

“Kryolan tak hanya sekedar sebuah rangkaian produk kecantikan untuk mendukung make-up profesional ataupun konsumen luas. Ragam varian produknya diakui memiliki kandungan bahan berkualitas tinggi, aman dan disarankan oleh ahli dermatologi dunia. Kehadirannya di Indonesia akan memperkaya ragam pilihan produk kecantikan berkualitas tinggi dengan hasil yang sangat memuaskan,” ujar Eveine Herrywati selaku Direktur Utama PT. Evieta yang menaungi Kryolan Indonesia di Plaza Indonesia Selasa 9 September 2014 lalu.

Copyright by Vemale.com

Produk kecantikan ini telah menjadi pilihan untuk mendukung berbagai proyek seni, film, teater hingga televisi, berkat keunggulan hasil rias dan kemudahan aplikasinya. Seluruh rangkaian warna diciptakan dengan pigmentasi dan intensitas yang tinggi, sesuai dengan berbagai jenis kulit.

Kesinambungan warna pun terjaga, sehingga hasil kreasi serupa dapat dilakukan berulang kali tanpa ragu. Selain itu, keamanan dan kenyamanan produk serta berbagai lini produk yang juga sesuai untuk pemakaian sehari-hari.

Peluncuran produk Kryolan/ copyright by Vemale.com

”Kami selalu berusaha menjawab kebutuhan make-up artist professional dan konsumen dengan menggunakan kandungan produk berkualitas premium. Dalam pengembangan produk, kami bekerjasama dengan ahli kulit dan kosmetika secara klinis agar produk terjaga aman untuk berbagai jenis kulit,” tutur Wolfram Langer selaku CEO Kryolan.

Agar rona produk kosmetik memiliki intensitas yang konsisten, teknologi photo spectrometer diaplikasikan, yang memastikan warna produk tercipta secara akurat.

Bagaimana Ladies, jadi tertarik memilih Kryolan sebagai produk kecantikan terbaru Anda? Atau mungkin sudah memakainya sejak lama?

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading