Sukses

Beauty

Ello, Sekarang Sudah Tidak Malas Grooming Lagi

Ladies, bulu yang tumbuh pada tubuh kerap kali mengganggu aktivitas. Itulah mengapa Anda harus rutin mencukurnya agar tidak tumbuh lebat dan panjang pada area-area tertentu.

Wanita ditumbuhi bulu pada bagian ketiak, tangan dan kaki, bahkan ada beberapa wanita yang memiliki bulu pada wajahnya. Namun berbeda dengan pria yang memiliki lebih banyak rambut di tubuh, seperti lelaki yang satu ini.

Tentu Anda sudah tidak asing lagi dengan penyanyi berwajah tampan Ello Tahitoe. Namanya melambung saat membawa tembang Pergi Untuk Kembali. Bakat menyanyinya diturunkan dari kedua orang tuanya yang juga merupakan musisi, yaitu Minggoes Tahitoe dan Alm. Diana Nasution.

Copyright by Vemale.com

Sebagai seorang selebriti, barang tentu penampilan menjadi faktor utama yang harus diperhatikan. Hal itu pun disadari betul oleh Ello, walaupun pria pemilik nama lengkap Marcello Tahitoe itu mengaku malas dalam urusan perawatan, semisal membersihkan bulu di wajahnya.

"Grooming menurut gue itu ngehabisin waktu. Jujur gue bukan orang yang terlalu memikirkan itu. Pengennya fleksibel. Gak jarang, rambut wajah gak cukur sampai sebulan atau dua bulan saking malesnya," kata Ello saat ditemui pada acara peluncuran Rave Ultimate 5 di Sinou Panglima Polim Jakarta Selatan Senin 9 September 2014 lalu.

Copyright by Vemale.com

Menurut Ello, selain menyita waktu, grooming juga seringkali menimbulkan after burn atau efek kemerahan di bagian wajahnya yang dicukur. Setidaknya, kekhawatiran itu dapat terobati setelah menemukan produk yang tepat dan tak berbahaya seperti Rave Ultimate 5.

"Gue sekarang cukuran gak takut lagi. Gak merah-merah iritasi. Selain itu, efisien dan hemat waktu," ungkap Ello.

Tak ayal kini Ello lebih memperhatikan penampilan dengan mencukur bulu-bulu yang memenuhi wajahnya. Minimal tiga hari sekali pria kelahiran Februari 1983 ini melakukan rutinitas itu. Cukup dengan membasahi wajah lalu bercukur.

Copyright by Vemale.com

"Sekarang gue bisa cukur sendiri di rumah. Peralatan dan pengetahuan yang terbatas tentang bercukur bikin gue gak trauma," tutupnya.

Nah Ladies, jika Ello saja memperhatikan betul kebersihan bulu pada tubuhnya, bagaimana dengan Anda? Jika punya pasangan yang juga memiliki banyak rambut di tubuhnya, Anda juga bisa mengingatkannya untuk rajin membersihkan diri dengan bercukur ya.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading