Sukses

Beauty

Raisa, Penyanyi Cantik Yang Menikmati Hidup Dengan Makan

Ladies, siapa yang tidak kenal dengan wajah cantik dan suara khas yang dimiliki oleh Raisa Andriana. Raisa merupakan seorang penyanyi yang saat ini sedang naik daun dan memiliki banyak penggemar.

Bakat menyanyi dara berambut panjang ini telah muncul sejak kecil, saat usianya tiga tahun. Sebagai penyanyi, Raisa mengaku musiknya banyak terinspirasi dari musisi kenamaan seperti Brian Mcknight, Alicia Keys dan Joss Stone.

Tak hanya mempunyai suara yang merdu dan lagu-lagunya yang enak untuk didengar, Raisa dianugerahi sebagai wanita yang memiliki paras cantik, kulit putih dan rambut panjangnya berwarna hitam terurai indah.

Copyright by Vemale.com

Yuk kita kenal Raisa lebih dekat, apakah wanita cantik ini menjalankan diet untuk mendapatkan tubuh yang ideal layaknya wanita pada umumnya.

“Aku suka banget makan, sempat diet ngasal tapi malah sakit dan lemes juga akhirnya. Kalau aku bilang sih diet tapi teman-temanku bilang gak mungkin karena  pernah sakit,” cerita Raisa saat ditemui di kantor Kapan Lagi di Tebet Jakarta Rabu 3 September 2014 lalu.

Menurut wanita yang lahir pada tanggal 6 Juni 1990 tersebut, dalam soal makan ia tidak ada pantangan. Raisa pun merasa selama masih usianya muda, selama makanan yang wajar, ia pun menikmatinya. Dan kalau soal makanan, ia sangat picky, mesti yang mempunyai rasa yang enak.

Copyright by Vemale.com

“Menurut saya, orang yang menikmati hidup itu salah satunya yang suka makan ya, karena saya tipenya suka makan. Tidak ada salahnya makanan enak namun ingat porsinya aja, makanannya jangan lebay ya, tetap berimbang,” ujar Raisa.

Itulah seorang Raisa yang sangat menyukai kuliner, tapi apakah penyanyi ini juga mengimbanginya dengan berolahraga agar makanan yang ia makan tidak menumpuk menjadi lemak di tubuhnya.

“Olahraga juga ya, dan karena aku juga banyak kegiatan juga, serba ballance sih. Aku olahraga EMS, olahraga itu cepat banget hanya 20 menit udah terasa manfaatnya, kalau buat cewek itu enak banget, beberapa latihan banyak keringat yang keluar dan bermanfaat banget,” ujarnya.

Copyright by Vemale.com

Raisa pun mengaku bahwa ia tahu olahraga EMS atau Electrical Muscle Stimulation dari Andien. Karena menurutnya Andien benar-benar penyuka olahraga dan Andien salah satu orang yang memperkenalkan EMS di Indonesia selain Bams.

Nah Ladies, sudah tahu kan Anda apa rahasia Rasia dalam menikmati hidupnya namun juga tetap menomorsatukan olahraga? Hal ini tidak lain agar berat badannya tetap ideal, walau ia doyan makan.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading