Sukses

Beauty

7 Rahasia Cantik Alami Ala Supermodel

Ladies, ingin terlihat cantik alami? Ingin bisa tampil cantik bak model profesional? Kini ada cara yang bisa Anda lakukan untuk melakukan transformasi diri tampil cantik alami dan memukau seperti model profesional.

Seorang model yang sudah berkecimpung di industri model selama 20 tahun Molly Sims, dilansir dari mindbodygreen.com, membuka tujuh rahasia cantik alaminya kepada kita semua. Untuk tampil cantik, tak harus membuang banyak uang apalagi membuat diri menderita. Molly sendiri meyakini bahwa untuk bisa terlihat cantik, kita harus bisa merasa cantik terlebih dahulu. Baru setelah itu, kita bisa mengikuti tujuh metode yang menjadi rahasia cantiknya ini.

  1. Berolahraga hingga mengeluarkan keringat bukan hanya bisa membantu menurunkan berat badan tetapi juga membuat kulit terlihat lebih bercahaya. Saat berkeringat, pori-pori kulit akan membuka dan bisa mengeluarkan racun-racun tubuh.
  2. Mencukupi kebutuhan air tubuh juga penting. Selain minum air putih, mengonsumsi buah dan sayur yang mengandung air juga bisa dilakukan sebagai variasi.
  3. Anda juga perlu selalu memastikan kondisi kulit Anda selalu dalam keadaan lembab. Selain itu pastikan sel-sel kulit mati selalu dibersihkan secara teratur.
  4. Perbanyak makanan yang mengandung serat. Ketika kebutuhan serat sudah dipenuhi, metabolisme tubuh dan berat badan bisa tetap terjaga dengan baik. Anda juga bisa mencoba memilih satu hari khusus di mana Anda hanya akan memakan buah dan sayuran kaya serat.
  5. Bersikap sedikit pemilih saat makan juga diperlukan. Molly biasanya memesan salad terlebih dahulu sebelum makanan lainnya, tujuannya adalah agar ia lebih cepat merasa kenyang dan akhirnya bisa mengontrol asupan makanannya agar tak berlebih.
  6. Sampo kering (dry shampo) ternyata bisa digunakan untuk mengatasi rambut berminyak. Sementara itu untuk menyiasati rambut yang belum sempat dicuci, Molly biasanya akan menguncir atau mengepangnya.
  7. Sebagai model, Molly sering bepergian ke banyak tempat. Dan salah satu barang wajib yang ia bawa adalah skarf, untuk melindungi tubuh dari suhu dingin saat di pesawat atau ketika di perjalanan. Selain itu menjaga stamina tubuh selama bepergian juga sangat penting untuk merawat kecantikan diri. "Be a smart traveler," ini juga adalah salah satu caranya untuk bisa selalu tampil cantik setiap saat.

Jika ada beberapa cara di atas yang sekiranya cocok dengan Anda, Anda bisa coba mengadopsinya. Untuk tampil cantik sebenarnya bukan hanya penampilan fisik yang perlu diperhatikan tetapi juga kepercayaan diri dan kondisi mental kita.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading