Sukses

Beauty

Wewangian Meningkatkan Produktivitas Anda

Ladies, Anda pasti setuju kalau memakai parfum bisa membuat Anda semakin percaya diri. Namun ternyata tidak hanya itu saja, parfum ternyata juga mampu meningkatkan produktivitas Anda, lho.

Aroma tertentu dipercaya dapat meningkatkan kewaspadaan yang kemudian membirakan efek meningkatnya produktivitas di lingkungan kantor. Sebuah penelitian di Jepang menunjukkan bahwa ketika aroma minyak lemon disebarkan di seluruh gedung perkantoran di Jepang, produktivitas para operator data entri meningkat sampai 54 persen.

Nah, Ladies dengan menyemprotkan parfum di sore hari saat stamina dan semangat mulai menurun, Anda akan kembali merasa segar. Namun kesibukan yang padat akan seringkali membuat kita lupa untuk menyemprotkan parfum kembali.

Molto menghadirkan Molto Black & Gold dengan keharuman esensi bunga terbaik yang tahan lama. Anda tidak perlu lagi repot sesekali menyemprotkan parfum. Cukup tambahkan Molto Black & Gold dalam bilasan terakhir cucian maka pakaian Anda akan selalu wangi dan segar.

Molto Black & Gold dengan teknologi encapsulated perfume atau butiran keharuman mampu menjaga pakaian tetap wangi meskipun Anda sedang sibuk-sibuknya.

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading