Sukses

Beauty

Olivia Zalianty, Turun 10kg Membuatnya Terlihat Lebih Cantik

Ladies, siapa yang tidak mengenal wanita satu ini? Wanita cantik ini adalah Olivia Zalianty yang merupakan adik dari Marcella Zalianty dan anak dari artis senior Tetty Liz. Olivia yang dulu terlihat gemuk, kini terlihat jauh berbeda. Badannya saat ini sangat langsing dan efeknya pun ia terlihat semakin cantik.

Olivia sendiri mengaku saat bermain Ada Apa Dengan Cinta ia sangat tidak mengurus badannya, dan kini ia lebih aware terhadap berat badan dan kecantikan.  Apa sih yang membuat badannya menjadi kurus?

“Kebetulan lagi persiapan buat lomba wushu, selama dua bulan ini program latihan terus deh,” ungkap Olivia saat ditemui pada acara 25 tahun Anne Avantie di JCC Senayan Rabu 3 September 2014 lalu.

Olivia dan Tetty Liz di acara Anne Avantie/ copyright by Vemale.com

Olivia dari dulu memang menyukai dunia olahraga, ia pun lebih senang menjalani rutinitasnya dengan berolahraga seperti basket, diving, dan saat ini sedang fokus dengan wushu dan masih banyak lagi jenis olahraga yang pernah ia lakukan. Lalu apa sih makanan yang biasanya Olivia makan sehari-hari?

“Makanannya sekarang makanan sehat, gak makan daging. Makannya seafood sama sayur-sayuran aja,” tuturnya.

Saat ditanya berat badannya turun berapa kilo, Olivia pun mengaku bahwa ia berhasil menurunkan 10 kg dan kini ia memiliki berat badan sekitar 50-52 kg.

Olivia Zalianty semakin cantik/ copyright by Vemale.com

“Kalau dibanding dari zamannya main sinetron Ada Apa Dengan Cinta , turunnya 10 kg. Kalau dari kemarin-kemarin mah gak jauh sih, sekarang 50 atau 52 kg lah,” ujar Olivia.

Olivia pun sebagai perempuan, ia tidak ingin mempunyai berat badan yang berlebih. Seperti wanita pada umumnya, ia merasa kesulitan untuk membuang lemak membandel di bagian perut, oleh karena itu, ia mencegah bagian perut yang berlemak sampai saat ini.

“Kalau gemuk kan bergelambir, paling kesulitan sama bagian perut gitu deh yang bergelambir,” tutupnya.

Secantik ibunya, Olivia Zalianty makin langsing/ copyright by Vemale.com

Nah Ladies, apakah Anda sependapat dengan Olivia yang susah mengecilkan bagian perut karena lemak yang menumpuk? Waktunya hidup sehat ya, olahraga yang rutin dan makanan-makanan yang bergizi supaya berhasil mendapatkan berat badan yang seimbang seperti Olivia Zalianty.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading