Sukses

Beauty

7 Keunikan Tubuh Wanita Yang Membuat Mereka Cantik

Kalau ditanya apa kekurangan tubuh kita, rasanya banyak sekali PR kecantikan yang harus kita benahi. Misalnya selulit, warna kulit tak merata, tubuh gemuk dan sebagainya. Tanpa kita sadari, mungkin bagian tubuh itu adalah kelebihan yang membuat kita cantik. 

Dilansir dari All Women Stalk, ada beberapa hal unik dalam tubuh wanita yang dianggap sebagai kekurangan, padahal itulah yang membuat mereka cantik. 

    Gigi Kelinci

    Tidak semua wanita merasa percaya diri dengan hal ini. Mereka menganggap gigi kelinci atau 2 gigi paling besar di muka itu terlihat aneh. Padahal beberapa wanita justru terlihat cute dengan gigi seperti itu. Ada pula beberapa model dengan gap di giginya seperti Lara Stone, Abbey Lee Kershaw dan Vanessa Paradis.

    Alis Shinchan

    Alis ulat bulu alas Shinchan memang menjadi musuh bagi beberapa wanita. Namun Anda termasuk beruntung dengan alis yang tebal dan penuh. Karena membuat mata Anda kelihatan lebih tajam. Anda juga bisa menentukan bentuk alis yang sesuai tanpa harus takut salah menggambar alis.

    Betis Berotot

    mereka yang memiliki kaki berotot sebenarnya patut bersyukur, selain kelihatan seksi, betis seperti ini akan membuat heels lebih kelihatan bagus. Anda bisa melihat beberapa artis seperti Denise Richards yang betisnya nampak kokoh di atas heels.

    Tubuh Berisi

    Mereka yang merasa gemuk perlu melihat apakah curvy pada tubuh terlihat wajar atau memang obesitas. Banyak pria suka wanita langsing. Namun lebih banyak pria yang suka wanita berisi karena lebih menggemaskan, nampak sehat dan ceria.

    Rambut Oprah

    Oprah Winfrey punya rambut keriting yang sangat stunning. Namun ia tak terlalu berpikir untuk meluruskannya. Rambut dengan model seperti itu cukup eksotis dan langka. Anda perlu bangga memilikinya.

    Payudara Besar

    Wanita dengan bentuk payudara besar maupun datar sebenarnya tak perlu terlalu mengkhawatirkan apapun. Bentuk payudara besar membuat Anda kelihatan seksi, sementara yang cenderung flat, bisa membuat Anda kelihatan langsing. Seimbangkan dengan pakaian dan bentuk tubuh agar Anda bisa lebih percaya diri.  

    Kulit Cokelat

    Beberapa wanita yang memiliki kulit hitam atau cokelat cenderung merasa kurang percaya diri dan ingin mencerahkan kulitnya. Semua kembali pada perawatan kulit Anda. Kulit cokelat atau gelap bisa membuat anda kelihatan eksotis selama dirawat dengan cara yang tepat.

Pikirkan bagaimana membuatnya cantik, bukan bagaimana menutupi atau menghilangkannya. Mari menjadi wanita yang lebih percaya diri dan mensyukuri kecantikan yang kita miliki. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading