Sukses

Beauty

Rahasia Rambut Halus Dengan Pemakaian Kondisioner Lebih Dulu

Untuk mendapatkan rambut halus tak cukup hanya dengan menggunakan shampo. Anda juga membutuhkan kondisioner saat keramas yang bermanfaat untuk melembutkan rambut serta membuatnya tampak lebih halus.

Biasanya, Anda menggunakan shampo terlebih dahulu lalu diikuti dengan penggunaan kondisioner. Namun, kali ini akan diajarkan cara sebaliknya untuk mendapatkan rambut halus serta tampak lebih lebat. Yup, dengan menggunakan kondisioner dulu baru menggunakan shampo seperti yang dilakukan Anna, dilansir dari www.dailymail.co.uk.

Hasil menggunakan shampo dulu (kiri) dan menggunakan kondisioner dulu (kanan) | copyright www.dailymail.co.uk

Tak perlu menggunakan produk mahal untuk memiliki rambut halus impian Anda. Gunakan saja shampo dan kondisioner yang biasa Anda pakai. Hanya saja, membalikkan urutan pemakaiannya. Caranya juga cukup mudah Ladies. Ikuti saja langkah berikut ini!

  • Basahi rambut kemudian gunakan kondisioner secara merata dari akar hingga ujung rambut.
  • Diamkan selama 5 menit lalu bilas hingga bersih.
  • Lalu gunakan shampo bilas hingga bersih.
  • Kemudian Anda bisa mengulangi penggunaan sampo seperti biasanya.

Memang, menggunakan kondisioner pada kondisi rambut yang masih kotor, rambut terasa berminyak. Akan tetapi, Anda bisa mengatasinya setelah menggunakan sampo yang membersihkan rambut Anda. Apalagi, jika Anda menggunakan sampo dua kali saat keramas.

Nah Ladies, Anda bisa membandingkan halus dan lembutnya keramas dengan cara biasanya dan menggunakan cara di atas. Tertarik untuk mencoba?

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading