Sukses

Beauty

Wajah Berubah Dalam Hitungan Detik Dengan Make Up Elektronik

Menggunakan beraneka produk make up sangat memakan waktu, terutama jika sedang diburu waktu. Tak heran, banyak kaum pria bosan menunggu pasangannya saat menggunakan make up yang dapat memakan waktu hingga berjam-jam.

Tetapi hal ini mungkin tidak terjadi lagi beberapa puluh tahun ke depan. Pasalnya, seperti dilansir gizmodo.com, inovasi di bidang make up elektronik kini tengah dikembangkan. Dengan peralatan elektronik, mengubah make up atau penampilan hanya tinggal hitungan detik, seperti yang dapat Anda tonton dalam video berikut ini.

Video: copyright Youtube.com/GetitVids

Teknologi ini dikembangkan oleh Nobumichi Asai dengan menggunakan wajah sebagai 'kanvas' multimedia. Titik-titik wajah di tracking atau di pindai secara terus menerus dengan sensor khusus untuk menempatkan make up 'digital' sesuai dengan posisi yang tepat dan saat bergerak pun, make up tidak akan terpengaruh. Dan yang menakjubkan, dalam hitungan detik penampilan dan make up dari model yang memperagakan make up elektronik ini dapat berubah-ubah.

Di masa yang akan datang, sangat mungkin teknologi ini membantu wanita menghemat waktu untuk ber-make up. Tidak ada lagi kekesalan pacar saat berlama-lama menunggu pasangannya bermake-up.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading