Sukses

Beauty

5 Gaya Karakter Make Up Remaja Indonesia Masa Kini Yang Bisa Dicontoh

Penampilan gaya berpakaian dan make up remaja saat ini dapat dikatakan cukup unik dan mempunyai inovasi. Tetapi tentu saja seseorang yang mengekspresikan penampilannya sesuai dengan karakter dan pribadi lah yang paling dikagumi dan dianggap memiliki gaya penampilan yang bagus.

Menjadi cantik dan modis sekarang ini merupakan hal yang sangat penting, terutama bagi remaja yang aktif, pasti ingin tampil cantik di depan banyak orang. Remaja saat ini sangat fashionable, mereka tidak ingin tertinggal oleh perkembangan mode yang terjadi.

Copyright by Vemale.com

Maka dari itu, Ryan Ogilvy selaku make up artist menarik kesimpulan bahwa remaja-remaja Indonesia kini berdandan sesuai dengan karakter mereka masing-masing. Itu juga yang membuat pria tersebut mendapat inspirasi membuat karakter wanita remaja Indonesia yang berbeda, yang ingin tampil cantik.

“Saya mendapatkan inspirasi lima karakter wanita remaja Indonesia berdandan untuk dapat terlihat cantik. Karakternya pun ada lima, semuanya itu make up yang ringan dan pas untuk setiap karakternya,” tutur Ryan Ogilvy di SCBD Jakarta Kamis 28 Agustus 2014 lalu.

Berikut ini lima karakter remaja Indonesia yang telah dirangkum Ryan dan tips untuk look yang pas dalam bermake-up sesuai dengan karakter Anda, tentunya dengan menggunakan produk Maybelline.

Copyright by Vemale.com

1. City Girl, yaitu gadis kota yang smart, percaya diri dan peduli terhadap fashion. Ini merupakan karakter dari city girl. Cukup menggunakan white superfresh powder, hyperglossy liquid liner/lasting drama gel liner, fashion brow coloring mascara, color show lipstick plum tastic, dream bouncy blush pink frosting.

2. The Bookworm, yaitu gadis perpustakaan dan toko buku. Tempat-tempat tersebut adalah rumah kedua buat Anda yang suka mengoleksi buku atau mencari buku yang diinginkan sampai dapat. Penuh dengan informasi yang teman-teman Anda tidak mengetahuinya. Gunakan white superfresh powder, hyperglossy liquid liner, rocket mascara, color sensational coral crush, dream bouncy blush.

3. The Sporty Spice, yaitu penuh energi. Senang bermain bersama tim, fun buat Anda adalah bermain di lapangan basket atau mengikuti running competition dan simple adalah nama tengah Anda. Gunakan white superfresh powder, magnum mascara, fashion brow coloring mascara, color sensational so nude NU37 dan dream bouncy blush pink frosting.

4. The Traveler, yaitu selalu haus akan hal baru dan tempat baru. Mempunyai motto live life freely, Anda membuat list thing to do sebelum umur Anda 30 tahun dan travelling style backpack, t-shirt, celana, sendal atau sneaker. Gunakan white superfresh powder, baby lips loves color pink lolita, color tattoo eternal gold dan dream bouncy dan dream bouncy blush candy coral.

5. The Artistic, yaitu Anda tahu biografi dari illustrator/desaigner/fotografer/pelukis terkenal. Karya-karya mereka menginspirasi karya Anda dan jeans t-shirt menjadi seragam sehari-hari.

Tetapi Anda memastikan punya style yang unik yang bisa membedakan Anda dengan teman-teman Anda. Gunakan white superfresh powder, hypercurl cat eyes mascar, hyperglossy black/colors, master liner white, color tattoo tenacious teal/emerald/too cool, color sensational pink alert POW3 dan dream bouncy blush pink frosting.

Copyright by Vemale.com

Berikut tips memakai make up natural saat ingin berselfie kata Ryan, “Pakai eye liner tipis atau sesuaikan dengan karakter Anda, kemudian tambahkan mascara dan pilihlah lipstick warna-warna soft ditambah blush on berwarna pink.”

Nah Ladies, itu dia lima karakter remaja Indonesia beserta tips make up untuk selfie dari Ryan Ogilvy, selamat mencoba!

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading