Sukses

Beauty

Ersa Mayori: Daripada Salon, Lebih Suka Pijat Tradisional

Menjadi sehat dan cantik tentu saja menjadi dambaan setiap wanita. Karena itu, setiap wanita pun memiliki cara tersendiri untuk mendapatkan tubuh yang sehat dan cantik.

Dengan cara berolahraga, Anda dapat membuat badan sehat dan bugar sekaligus juga menjadikan kulit terlihat fresh dan wajah berseri. Anda bisa juga  mengkonsumsi makanan sehat sehari-hari seperti sayur mayur maupun buah-buahan yang menjadi alternatif wanita untuk membuat berat badannya terjaga.

Seperti Ersa Mayori, ibu cantik bertubuh mungil ini ternyata menjaga kecantikannya dengan pergi ke salon. Agar penampilannya tetap terlihat cantik saat menghadiri event atau bekerja.

Copyright by Vemale.com
"Setiap kerja dan event pasti ke salon, untuk keperluan pekerjaan yang gak ada tempat persiapannya, ya biasanya ke salon,” tutur Ersa Mayori di Senayan City Jakarta Jumat 29 Agustus 2014 lalu.

Namun ternyata Ersa Mayori tidak suka di salon berlama-lama, ia lebih memilih untuk melakukan massage daripada melakukan perawatan kecantikan, karena menurutnya suasananya lebih tenang dan nyaman.

"Daripada berlama-lama ke salon, mending pijat. Agak beda ya di salon, kan ada lampu remang-remang ada aroma terapi, saya lebih suka milih pijat,” ujarnya

Copyright by Vemale.com

"Benar-benar pijat tradisional, di mbok-mbok. Sampai bisa di telpon tukang pijatnya. Terus kalau udah lama gak panggil, si mboknya nanya. Mbak gak manggil? atau biasanya pulang liburan, ya pijit,” tambah Ersa Mayori.

Jadi, meskipun menjadi seorang selebriti, Ersa Mayori tidak segan untuk memilih pijat tradisional yang lebih nyaman buatnya. Bagaimana dengan Anda?  Suka  memanjakan tubuh seperti Ersa Mayori yang lebih memilih pijat tradisional juga?

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading