Sukses

Beauty

Perubahan Wajah Pria Thailand Setelah Operasi Plastik Ini Benar-Benar Tak Bisa Dikenali

Dalam sebuah adegan film kartun Spongebob, ada adegan di mana wajah Squidward terbentur pintu dan seketika ia menjadi tampan. Anda menjadi ganteng semudah itu, mungkin Babapan sudah sejak dulu melakukannya. 

Babapan adalah seorang pria Thailand yang baru-baru ini bikin heboh netizen dengan perubahan wajahnya yang drastis. Yang tadinya berkulit hitam legam, berwajah bulat, kini menjadi tinggi tegap, putih dan good looking. Banyak orang terkejut dengan perubahan wajahnya ini. 

Photo copyright Stomps.com.sg

Babapan melakukan operasi plastik setelah sekian lama merasa penampilannya tidak cukup tampan. Ia tidak ingin menunggu lebih lama karena menurutnya tak ada perubahan signiifikan dalam penampilannya. Maka ia memilih jalan operasi plastik. 

 

Photo copyright Stomp.com.sg

Photo copyright Stomp.com.sg

Setelah melakukan operasi plastik yang benar-benar mengubah wajahnya, ia juga makin rutin berolahraga sehingga tubuhnya makin tegap dan langsing. Kini ia benar-benar berubah dibanding Babapan yang dulu. Dandanannya kini lebih seperti pria metropolitan yang good looking dan modern. 

Photo copyright Stomp.com

Tak banyak informasi tentang Babapan saat ini karena ia mendadak populer setelah fotonya tersebar. Namun dilansir dari Stomp, para pria Thailand mulai melirik metode operasi plastik untuk kelihatan lebih tampan akhir-akhir ini. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading