Sukses

Beauty

Tampil Cantik Alami Dengan Rambut Indah dan Tanpa Make Up

Siapa sih yang tidak ingin tampil cantik setiap hari, Ladies? Semua wanita memang sudah pasti ingin tampil sempurna dan cantik. Karena itulah para wanita banyak menghabiskan uang untuk membeli make up. Bahkan 40 persen wanita akan langsung berbelanja make up saat mereka gajian.

Tahukah Anda bahwa 76 persen pria sebenarnya melihat wanita dari keindahan rambutnya dibandingkan make up-nya? Wanita dengan rambut indah dan make up sederhana sebenarnya justru lebih banyak dipilih oleh pria, lho! Namun sayangnya banyak dari para wanita tidak mengetahui hal ini dan bahkan mereka tidak sadar kalau rambutnya rusak!

Rambut rusak bisa disebabkan oleh banyak hal yang mungkin tidak kamu sadari, Ladies. Terlalu lama terpapar sinar matahari, dan pewarnaan rambut yang tidak dirawat adalah beberapa faktor yang menyebabkan rambut kering, rontok, dan bercabang. Panjang atau pendek rambut Anda, sangat penting untuk mengikuti cara merawat rambut agar kembali tergerai indah.

Kunci penting mengatasi penyebab rambut rontok dan bercabang adalah dengan penggunaan shampo, kondisioner, dan penataan rambut yang baik. Anda bisa melakukan sendiri perawatan rambut rontok atau rambut bercabang tanpa harus sering-sering ke salon. Dengan rangkaian Dove Total Damage Treatment, mengatasi rambut rontok tidak pernah semudah ini.

Sampo Dove Total Damage Treatment mengandung Keratin Repair dapat menjadi sahabat sehari-hari rambutmu. Formulanya efektif masuk ke dalam helai rambut dan mengembalikan keratin yang hilang, menutrisi dan menguatkan helai rambut Anda tidak hanya di luarnya saja tapi hingga ke dalam. Dove Total Damage Treatment memberi nutrisi pada rambut Anda yang rusak atau mulai terlihat rusak sehingga rambut dapat kembali sehat hingga 10x lebih kuat.

Penggunaannya secara teratur dapat membantu mengatasi mengatasi rambut rontok. Lengkapi perawatan rambut rusak Anda dengan kondisionernya yang diperkaya dengan lembaran microsheet yang membuat rambutmu lembut dan halus, dan jadi lebih gampang ditata dengan gaya yang Anda suka.

Nah, sekarang kalau rambut Anda sudah lebih sehat, indah dan kuat, saatnya tunjukkan cantik alami Anda dalam Dove #JustMyDoveHair. Kirimkan foto diri dengan menunjukkan rambut indah Anda dengan riasan make up natural. Cukup upload foto Anda di Facebook, Twitter, Instagram atau Picmix dan sertakan hashtag #NoMakeup #JustMyDoveHair.

Kirim foto sebanyak-banyaknya dan menangkan hadiah menarik dari Dove. Cari tahu info selengkapnya di SINI.

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading