Sukses

Beauty

7 Anugerah yang Kuperoleh Karena Bertubuh Gemuk

Pernahkah Anda mendengar wanita bertubuh besar juga memiliki hati yang besar? Kalimat itu bisa diartikan sebagai ungkapan yang memperlihatkan betapa wanita bertubuh gemuk itu sebenarnya memiliki kecantikan yang luar biasa dan hati yang bisa jadi lebih baik dari wanita lainnya.

Tapi pada kenyataannya banyak orang yang dengan seenaknya sendiri mem-bully wanita bertubuh gemuk. Hanya karena ukuran tubuh dan berat badan yang berbeda, seorang wanita bisa merasa tersiksa batinnya karena mendapat berbagai macam ejekan dan olokan.

"Society seems to look at weight as a problem, but we can never judge a person by their outside. Ever." Masyarakat dan lingkungan sekitar kita mungkin melihat berat badan berlebih sebagai sebuah masalah (bagi mereka). Tetapi kita perlu menekankan bahwa kita tidak sebaiknya menghakimi seseorang dari bentuk tubuh atau berat badannya saja.


Jika Anda memiliki tubuh gemuk, Anda perlu tahu bahwa ada setidaknya 7 anugerah yang Anda peroleh dengan tubuh Anda. Atau jika Anda memiliki kerabat, teman, atau kenalan yang memiliki tubuh gemuk dan tidak percaya diri dengan tubuhnya, Anda bisa menyampaikan ketujuh hal ini kepadanya. Apa sajakah 7 anugerah tersebut?

  1. Menerima diri sendiri adalah salah satu bentuk syukur terbesar.
  2. Anda bisa lebih mudah mengenali orang-orang yang tulus mencintai Anda dan yang tidak.
  3. Anda bisa memaknai arti kecantikan yang sesungguhnya.
  4. Menghakimi orang lain tanpa dasar yang jelas akan menjadi hal yang tak akan Anda lakukan.
  5. Anda bisa tahu persis bahwa kenyamanan itu jauh lebih penting daripada penampilan luar.
  6. Anda tahu cara terbaik untuk membuat orang lain bahagia, yaitu dengan tidak menghina atau mengejek orang lain.
  7. Anda akan bisa menjadi orang yang paling mengerti bagaimana rasanya memiliki jati diri yang sesungguhnya.



Ladies, you deserve to love your life to the fullest! Menjadi diri sendiri tidak harus semata-mata ditentukan dengan penampilan fisik atau bentuk tubuh kita. Kebaikan dan ketulusan hati serta berbuat lebih banyak hal bermanfaat untuk orang lain akan menjadi nilai plus tersendiri untuk Anda.



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading