Sukses

Beauty

Ingin Cantik? Pakailah Produk Hand & Body Lotion Yang Sudah Teruji Klinis

Ladies, apakah Anda salah satu orang yang selalu berhati-hati dalam memilih produk hand & body lotion untuk menawarkan kulit lebih putih? Kulit Anda akan bermasalah jika tidak memilih yang tepat, seperti kulit tidak akan tampak putih merata tapi justru belang-belang dan tidak sehat.

Lalu bagaimana caranya agar memilih produk hand & body lotion yang tepat untuk jenis kulit Anda? Ya tak hanya barang elektronik saja yang selalu mempunyai inovasi salah satu produk yang selalu memberikan inovasinya adalah Marina UV White. Terobosan terbarunya kali ini dengan menggunakan bahan-bahan alami termasuk dengan desain kemasan yang selain fungsional juga mencerminkan feminitas aktif dan bersemangat muda.

Foto: copyright by Marina

"Trend saat ini menunjukkan banyak konsumen menginginkan kulit tampak lebih putih merata, namun tidak banyak yang peduli apakah produk itu aman dan terbukti mencerahkan," kata Marketing Director PT Barclay Products Nina M Yunianto di Jakarta Kamis 28 Agustus 2014 lalu.

Untuk memenuhi kebutuhan konsumen inilah PT Barclay Products, yang dikenal sebagai produsen produk Marina, meluncurkan Marina UV White hand & body lotion yang kini lebih cantik dengan tampilan dan formula baru, teruji klinis membuat kulit tampak lebih putih merata.

Pakar Penilaian Keamanan dan Uji Klinik Group Tempo Kun Indarti menyatakan bahwa Marina UV White hand & body lotion telah teruji klinis membuat kulit tampak lebih putih dengan Biowhitening Complex, paduan dari Vitamin B3 dan Vitamin E serta Triple UV Protection.

Copyright by Marina

“Jadi yang dimaksud bahwa produk sudah teruji secara klinis adalah produk tersebut sudah diuji pada manusia dan ada buktinya bahwa ada manfaatnya,” katanya.

Marina UV White Healthy & Glow, misalnya, kini lebih menutrisi dengan kandungan Pearl Nutrient dan Milk Protein serta Mineral Essence yang memancarkan cahaya kulit.

Tersedia juga varian Marina UV White lainnya :

•    Bright & Fresh, selain Biowhitening Complex paduan Vitamin B3 & E serta Triple UV Protection, kini lebih menutrisi dengan Mulberry, Licorice, Lemon dan Vitamin C yang mencerahkan sekaligus menyegarkan


•    Extra SPF 15, selain Biowhitening Complex paduan Vitamin B3 & E serta Triple UV Protection, kini lebih menutrisi dengan Yogurt dan Sunflower yang membuat kulit tampak putih merata dengan perlindungan ekstra. Formulanya mudah meresap dan tidak lengket, sesuai untuk perlindungan sehari-hari.

Copyright by Marina

"Secara klinis telah teruji sudah menjadi kredibilitas bagi produk-produk Marina selama ini, karena kami sangat menghargai konsumen dengan jaminan keamanan produk. Produk kami secara klinis terbukti membuat kulit tampak lebih putih merata, dan sehat bercahaya," kata Nina M. Yunianto.

Itulah mengapa Anda harus memilih produk hand & body lotion yang tepat untuk kulit Anda agar terlihat tidak kusam dan tetap cantik Ladies.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading