Sukses

Beauty

Tampil Fresh Dan Cantik Setiap Hari Bersama Maybelline White SuperFresh

Ladies, sebagai seorang wanita tentu Anda ingin menonjolkan penampilan, terutama wajah. Penampilan wajah merupakan salah satu faktor yang dapat membangkitkan kepercayaan diri seseorang dalam mengekspresikan personality wanita, sehingga bisa menjalani hari-hari dengan perasaan nyaman dan bebas.

Remaja putri masa kini merupakan remaja dengan sosok yang aktif, mereka menjalani beragam aktivitas setiap harinya. Mengerti bahwa tampilan wajah yang cerah dan bebas kilap dapat meningkatkan rasa percaya diri, dan dengan salah satu produk bedak yang tepat, maka dapat membantu mengatasi semua permasalahan kulit wajah yang berminyak dan kusam.

Foto: copyright by Vemale.com

Produk keluaran terbaru dari Maybelline New York, yaitu white superfresh, merupakan bedak whitening dan oil control yang sesuai untuk kulit remaja putri Indonesia. Bedak dengan teknologi clean touch powder system ini mengandung perlite yang efektif menyerap minyak berlebih dan keringat sehingga kulit akan tampak lebih putih dan cerah. Bedak ini dilengkapi dengan SPF 34 PA+++ untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV A dan UV B agar mereka yang menjalani aktivitas di luar ruangan akan nyaman.

“Sebagai brand kecantikan nomor satu di dunia yang mengusung visi kecantikan yang menginspirasi, Maybelline percaya bahwa setiap remaja putri terlepas dari apapun kepribadiannya merupakan sosok yang cantik. Mereka berhak untuk tampil percaya diri dalam mengekspresikan kepribadiannya dan menggapai cita-citanya,” tutur Yannis Rodocanachi selaku General Manager Consumerr Produk Division L’oreal Indonesia.

Foto: copyright by Vemale.com

Selain itu, sebagai brand ambassador Maybelline Indonesia, Velove Vexia hadir pada acara peluncuran white superfresh tersebut dan ia berbagi pengalaman bagaimana tampil cantik dan fresh setiap harinya.

“Seperti para remaja dan wanita muda lainnya, saya juga memiliki banyak mimpi yang ingin diraih. Dan saya membutuhkan produk kecantikan terutama bedak yang dapat diandalkan agar bisa tetap cerah dan fresh sepanjang hari dalam keseharian saya,” kata Velove.

Ia pun sangat senang dapat terpilih menjadi brand ambassador agar bisa menginspirasi remaja putri Indonesia untuk tampil cantik dan percaya diri dalam mewujudkan impian mereka masing-masing.

Foto: copyright by Vemale.com

Tampil cantik sesuai kepribadian seseorang bisa diukur dari pemilihan bedak yang tepat agar wajah selalu tampil cerah dan fresh sepanjang hari. Bagi Anda remaja putri yang aktif dan energik, rangkaian bedak dari Maybelline adalah pilihan yang tepat.

Nah Ladies, sudah menentukan bedak yang tepat untuk kulit serta kepribadian karakter Anda? Jangan salah pilih ya Ladies!

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading