Sukses

Beauty

Tren Cat Kuku Ini Cukup Membingungkan: Flip Manicure

Apakah Anda punya hobi untuk selalu mengecat kuku dan mempercantik kuku Anda? Seorang wanita bisa menghabiskan uang hingga jutaan rupiah untuk mendapatkan cat kuku yang ia inginkan. Belum lagi dengan makin banyaknya variasi dan desain yang bisa membuat kuku terlihat semakin cantik. Tapi pernahkah Anda mendengar sebuah tren unik ini?

Flip Manicure: Inovasi Baru dalam Mempercantik Kuku
Seperti yang dilansir oleh bustle.com, flip manicure ini merupakan suatu inovasi baru dalam mempercantik kuku. Hanya saja bedanya adalah jika selama ini yang dicat adalah kuku bagian depan (yang tampak di permukaan depan jari-jari tangan), flip manicure ini seni mengecat kuku yang ada diĀ  permukaan belakang kuku.

Bisa dibayangkan kan, jika kuku jari Anda panjang, bukan hanya cat kuku yang ada di permukaan depan yang bisa Anda 'pamerkan' tetap juga cat kuku yang ada di permukaan belakang. Selain diberi cat kuku, berbagai macam aksesoris, hiasan, dan perhiasan juga bisa ditambahkan.

Siapa yang Menggunakan Tren Ini?
Pada acara Grammys tahun 2012 lalu, penyanyi cantik Adele terlihat mengenakan tren flip manicure ini. Dalam fotonya terlihat bahwa ada dua warna cat kuku di kuku jari-jari tangan Adele (warna abu-abu di permukaan depannya dan warna merah di permukaan belakangnya). Selain Adele, juga ada Ciara dan Beyonce yang menggunakan tren ini.

Perhatikan cat kuku yang dipakai oleh Adele. Ia salah satu selebritis yang menggunakan flip manicure. | Foto: copyright styleite.com

Kahlna Barfield, direktur kecantikan majalah InStyle mengatakan bahwa tren ini menimbulkan kesan tak terduga. Saat ini kuku panjang dengan lengkung seperti kacang almon sedang populer. Dengan kuku model seperti ini, sangat mudah untuk mengecat atau mempercantik bagian permukaan bawah kuku-kuku jari.

Manicure bagi beberapa wanita termasuk hal yang sangat penting. Kuku-kuku jari yang cantik bisa menyempurnakan tampilan seorang wanita dan membuatnya lebih percaya diri. Selain itu warna cat kuku dan desain yang menarik memiliki nilai seni tersendiri.

Ladies, apakah Anda tertarik untuk mencoba atau mengikuti tren ini?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading