Sukses

Beauty

Rawat Kulit Cantik Agar Awet Muda Dengan SK II

Ladies, memang semakin banyaknya polusi udara maupun air atau asap-asap dari kendaraan dan pabrik dapat membuat kesehatan kulit Anda tidak terjaga. Itulah yang membuat kulit terasa kering atau kusam dan tidak sehat. Itulah mengapa menjaga kesehatan kulit sedini mungkin sangat penting, terutama untuk usia Anda.

Seperti SK II yang merupakan produk perawatan wajah yang selama 30 tahun ini telah membantu permasalahan kulit jutaan wanita di seluruh dunia. SK II dengan produk perawatan Live Clear  mampu merawat kulit tampak sebening kristal.

foto: copyright by Vemale.com

“Melalui produk yang sangat dicintai Facial Treatment Essence, STEMPOWER dan Cellumination Aura Essence memberikan perawatan pada 5 tampilan dimensi kulit. Itu antara lain yaitu tekstur, kekencangan kulit, kerutan, bintik hitam dan cahaya kulit yang harus berada pada titik optimal, sebelum kulit yang tampak sebening kristal dapat diraih,” tutur Febrina Herlambang selaku Brand Communications Manager P&G Indonesia di Cacaote Senopati Jakarta Selatan Selasa 26 Agustus 2014 lalu.

Berdasarkan kajian ilmiah baru yang dilakukan untuk membandingkan kondisi kulit pemakai setia SK II dengan dibanding yang bukan pemakai, saat di cek kualitas kulitnya secara umum terhadap lima dimensi kulit tersebut, tekstur, kekencangan, kilau, bintik hitam dan garis halus atau kerutan pada kulit lebih tampak dari yang sudah memakai SK II.

Foto: copyright by Vemale.com
“Dalam riset ini, para peneliti mempelajari bahwa kulit tampak sebening kristal hari ini dapat bertahan hingga 10, 20 sampai 30 tahun mendatang,” jelasnya. “Bagi pengguna yang memulai pemakaian di usia 20-an, maka akan terbantu memiliki kualitas kulit 1, 2, hingga 4 kali lebih baik di usia 30-an dan 2 kali tampak lebih baik di usia 40-an. Pengguna yang memulai pemakaian di usia 30-an terbantu memiliki kualitas kulit 3 kali lebih baik di usia 60an,” tambah Febrina.

Foto: copyright by Vemale.com

Demi mendapatkan kulit yang sehat agar terlihat lebih muda dari usia memang impian semua orang khususnya wanita. Hal ini bertujuan tidak lain agar mendapatkan semuanya itu harus merawat kulit dari sekarang.
Nah Ladies, mau terlihat awet muda jauh dari usia Anda? Jangan malas-malas untuk merawat kulit ya!

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading