Sukses

Beauty

Apa Yang Membuat Para Wanita Ini Percaya Diri Pamer Stretch Marks di Instagram?

Stretch mark atau guratan pada kulit adalah 'musuh' bagi wanita. Umumnya stretch mark muncul setelah melahirkan atau penurunan berat badan yang drastis. Tanda ini, bagi sebagian wanita, dianggap merusak penampilan.

Tetapi berbeda halnya dengan mereka yang mengunggah foto-fotonya di akun Instagram @loveyourlines ini. Dilansir oleh designtaxi.com, penggagas @loveyourlines ini adalah dua orang ibu yang ingin mendorong para wanita agar bangga pada tubuhnya sendiri.

[quote]

Ide awalnya muncul dari pembicaraan antara kedua orang ibu ini setelah mereka menyadari peristiwa hamil dan melahirkan mengubah tubuh mereka. Mereka memutuskan untuk tidak menutupi perubahan tubuh mereka, termasuk stretch mark, dan ingin mengajak setiap wanita menghargai tubuh mereka.

Tak malu dengan stretch marks di tubuhnya | Foto: copyright instagram.com/loveyourlines

Tak disangka, akun Instagram ini mendapat reaksi positif dari banyak wanita yang mengunggah foto stretch marknya. Dalam 7 hari, akun ini telah diikuti sebanyak 24.000 followers dan masih akan terus bertambah. Mereka menuliskan cerita menginspirasi tentang apa yang mereka alami dengan tubuh mereka dan bagaimana mereka menerima diri mereka dengan segala kelebihan dan kekurangannya.

Bagaimana Ladies, beranikah Anda memamerkan stretch marks pada tubuh Anda seperti mereka? Yuk kita simak foto-fotonya pada galeri foto berikut ini.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading