Sukses

Beauty

Make Up Mudah Untuk Yang Malas di Pagi Hari

Tidak selamanya pagi hari Anda dilalui dengan penuh semangat, tak jarang ada hari-hari di mana Anda merasa malas untuk beranjak dari tempat tidur, dan bersiap untuk aktivitas Anda, termasuk ber-make up. Untuk Anda yang sedang malas, tetap bisa kok untuk tampil cantik tanpa harus mengikuti puluhan langkah ribet. Berikut tips make up simpel, seperti dilansir Womenshealthmag.com.

    BB atau CC Cream

    Krim 'sakti' ini cocok bagi Anda yang tidak mau ribet dengan berbagai krim mulai dari pelembab hingga foundation, karena semuanya sudah menjadi satu. Selain itu, dengan satu langkah saja, kulit anda menjadi lebih fresh dan bersinar natural.

    Bronzer

    Meskipun kulit putih masih menjadi idola di Indonesia, tetapi kulit lebih gelap juga dapat menjadi alternatif cantik. Gunakan bronzer untuk membuat kontur wajah dengan cepat.

    Smoky eye simpel

    Smoky eye terkesan ribet karena harus menggunakan berbagai warna eye shadow dan trik eye liner. Anda dapat membuat smoky eye simpel dengan menggunakan eye liner pensil pada bagian atas dan bawah bulu mata. Buatlah efek smoky dengan menggunakan kuas shadow atau sikat alis.

    Bibir warna terang

    Jika make up yang Anda gunakan sangat minimal, paling tidak gunakan lipstik warna terang untuk mencerahkan wajah Anda. Bibir yang bold dan terang dapat menjadi pengalih perhatian dari make up yang tipis atau tidak ada.

Meskipun Anda boleh saja malas ber-make up dan menggunakan trik-trik cepat, tetapi jangan malas untuk membersihkannya ya, Ladies! sisa make up dapat menyebabkan penuaan dini pada kulit Anda.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading