Sukses

Beauty

Orange Treatment, Merawat Diri Dengan Kesegaran Buah Jeruk

Ladies, setelah seharian penuh bekerja dan beraktifitas badan Anda terasa lelah dan letih sehingga Anda perlu memanjakan diri dengan treatment spa yang khasiatnya langsung dapat dirasakan. Sekarang ini banyak sekali penawaran treatment spa yang diberikan salah satunya yang terbaru dan belum pernah ada ialah orange treatment.

Apa sih orange treatment? Orange treatment menggunakan nutrisi serta bahan-bahan alami dari jeruk yang dapat meregenerasi kulit yang lelah dan kusam, sehingga kulit terasa lebih segar. Selain menggunakan buah jeruk, ditambahkan pula minyak yang diambil sarinya dari jeruk yang disediakan dalam perawatan ini.

Foto: copyright by Vemale.com

Orange Treatment menawarkan perawatan tubuh yang lengkap termasuk 30 menit body massage, 30 menit body scrub dan 30 menit body mask, di mana customer akan menikmati sebuah pijatan dan tekanan lembut yang mengalir panjang ke seluruh badan menggunakan telapak tangan dan bekerja untuk menyegarkan dan menghidupkan kembali kulit.

“Memanjakan diri dengan Orange Treatment di The Spa & Gym The Mayflower, Jakarta Marriott Executive Apartments, merupakan pilihan yg sempurna. Di sini dapat bersantai dan membiarkan tangan terapis kami memanjakan kulit kita dengan pijatan yang dapat membangunkan kembali semua panca indera dan merevitalisasi kulit,” tutur Mayang Pohan di Sudirman Plaza Indofood Tower Jakarta Jumat 22 Agustus 2014.

Foto: copyright by Vemale.com

“Orange Treatment memberikan sensasi kebahagiaan untuk pikiran, tubuh dan jiwa,” tambahnya.

Perawatan satu setengah jam dari Orange Treatment cukup untuk membuat Anda merasa santai dan segar kembali. Selain merasakan sensasi kesegaran dari orange treatment ini, customer akan menerima jus jeruk untuk penyegaran.

Harga Orange Treatment tersedia di Rp 450.000,00 dengan waktu 90 menit.  The Spa terletak di lantai 28 di The Mayflower, Jakarta - Marriott Executive Apartments dan menawarkan berbagai jenis massage atau treatment seperti Swedia Massage, Aromatic Massage, reflexology dan banyak lagi. Dan juga lengkap dengan kamar uap dan sauna untuk memanjakan Anda.

Foto: copyright by Vemale.com

Gimana Ladies, berencana untuk memanjakan diri sendiri atau memberikan orang terkasih Anda sebuah perawatan? Silahkan hubungi The Spa di (021) 5789 7888 untuk reservasi dan informasi. Silahkan dicoba dan dapatkan sensasi segarnya buah jeruk di tubuh Anda!

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading