Sukses

Beauty

Nikita Mirzani: Walau Sedang Hamil, Tetap Lakukan Perawatan Kecantikan

Ladies, siapa yang tidak mengenal wanita cantik satu ini, Nikita Mirzani. Wajahnya sering muncul di layar tv maupun di film layar lebar. Nikita saat ini telah berbadan dua, namun siapa sangka, walau sedang hamil, ia tidak malas untuk merawat tubuhnya. Tidak pernah ada larangan wanita yang sedang hamil tidak boleh melakukan perawatan kecantikan.

Saat sedang mengandung, memang seorang wanita malas untuk merawat diri dan tidak peduli akan penampilannya, akan tetapi disarankan juga untuk berhati-hati melakukan perawatan tubuh yang berlebihan karena akan mempengaruhi janin yang ada di dalam perut. Karen alasan itulah, Nikita memilih untuk melakukan facial luminess dan body peeling.

“Treatment ini memang manfaatnya lebih ke kulit, untuk kecantikan ya. Maksudnya gak ada manfaatnya ke bayi atau kandungannya sama sekali. Mungkin treatment ini lebih untuk ke ibunya bukan bayinya, supaya si ibu terlihat lebih cerah, lebih fresh dan aktivitasnya pun jadi lebih enak.”

Foto: copyright by Vemale.com

“Apalagi kalau kalo orang hamil kan kadang malas, bawaannya pengen tidur, malas mandi, cuci muka saja malah malas,” ujar Wenny Tan selaku dokter kecantikan di klinik miliknya Beauty Inc Jakarta Barat Jumat 22 Agustus 2014 lalu.

Memasuki usia kandungannya yang ke tujuh bulan, Nikita pun mengakui bahwa dirinya menjadi malas untuk merawat tubuhnya karena mungkin faktor ia mengandung seorang bayi laki-laki dan Niki pun merasa bahwa hormonnya menjadi lebih meningkat.

“Kalau dulu bawaannya pengen jalan-jalan, kalau yang ini beda, males. Pengennya tidur, mandi aja kalau ada acara baru mandi, emang bener sih, kalau hamil cowok rata-rata bawaannya malas gak mau ngapa-ngapain. Tapi hormonnya naik lebih banyak gitu,” ungkap Nikita Mirzani sambil melakukan perawatan kecantikan.

Foto: copyright by Vemale.com

Menurut wanita kelahiran 17 Maret 1986 tersebut, menjaga kecantikan saat mengandung pun wajib hukumnya, apalagi ia sebagai seorang selebriti yang harus selalu memperhatikan penampilannya dan kecantikannya.

“Iya harus dong tetap menjaga kecantikan, harus dirawat walaupun lagi hamil karena kalau gak dirawat, kulit agak-agak beda, agak kusam sedikit agak jorok dilihatnya,” tambah Nikita.

Baginya, dengan melakukan perawatan kecantikan saat hamil memang langkah yang pas karena apabila dilakukan setelah melahirkan akan menjadi lama mendapatkan kulit yang sehat dan tidak kusam.

Foto: copyright by Vemale.com

“Nanti kan setelah melahirkan badannya dan kulitnya balik lagi seperti semula ya, soalnya kalau gak dirawat dari sekarang, takutnya nanti habis ngelahirin malah jadi tambah lama perawatannya,” tutupnya sekaligus memberikan tips.

Bagaimana Ladies, apakah Anda juga tertarik untuk melakukan perawatan kecantikan seperti Nikita Mirzani saat sedang mengandung? Ayo jangan malas-malas ya supaya terlihat cantik!

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading