Sukses

Beauty

Blogger Singapura Ubah Wajah Orientalnya Jadi Secantik Boneka

Sekali lagi, kisah keberhasilan operasi plastik yang mengubah seorang wanita Asia menjadi secantik boneka. Wanita Singapura, Hong Qiu Ting, bikin geger blogger kecantikan dengan metamorfosis pasca operasi plastik yang drastis. 

Hong Qiu Ting memang seorang beauty blogger yang tadinya memiliki kulit kecoklatan yang eksotis. Namun, selama ini ia selalu berandai-andai tentang kecantikannya sendiri. "Alasanku melakukan operasi plastik adalah aku tak ingin menghabiskan hidup dengan merasa ada sesuatu yang kurang."

Photo copyright bongqiuqiu.blogspot.sg

"Aku tak ingin hidup dengan bertanya-tanya, 'seandainya'. karena itu aku memutuskan untuk melakukannya," kata Hong Qiu Ting. Ia pun berubah dari seroang wanita yang berwajah oriental eksotis, menjadi lebih berkulit putih dan secantik boneka. . 

Photo copyright bongqiuqiu.blogspot.sg

Tentu saja semua ini melalui proses yang menyakitkan. Hong Qiu Ting juga berbagi beberapa foto saat dia dalam masa transisi. Kelihatan menderita, namun berhasil pada akhirnya. Dari blognya, ia mengatakan bahwa beberapa bagian wajahnya yang berubah adalah rahang, dagu, serta menambah implan pada smile line sehingga bibirnya terlihat lebih sensual. 

Photo copyright bongqiuqiu.blogspot.sg

Kini wajahnya menjadi sangat berubah. Kadang nampak seperti artis Korea, kadang seperti boneka lolita yang mirip bule. Hal ini karena kulitnya makin cerah dan rambutnya disemir kecoklatan. 

Photo copyright Stomp.com

Hong Qiu Ting mengaku lega dan puas dengan apa yang ia lakukan. Ia melakukan operasi plastik langsung di Korea Selatan agar hasilnya sesuai yang dia inginkan. Jadi tak heran kalau dalam beberapa kesempatan, wajahnya nampak sangat Korean look. 

Beauty is painful. Setiap wanita punya caranya sendiri untuk menjadi cantik. Kalau Anda, apa rahasia kecantikan Anda, Ladies?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading