Sukses

Beauty

Dr Lanny: Ingin Cantik? Klinik Kecantikan Indonesia Semakin Berkualitas

Ladies, merawat kecantikan memang menjadi agenda wajib bagi setiap wanita, mengapa? Karena setiap wanita pasti ingin terlihat cantik dan menawan dalam setiap penampilannya, agar memiliki rasa percaya diri saat di depan umum sehingga lebih aware terhadap perawatan kecantikan.

Tak hanya dunia kuliner saja yang menjamur, klinik kecantikan pun saat ini semakin maju dan berkembang. Minat wanita dalam membuat dirinya menjadi cantik membuat munculnya klinik kecantikan di mana-mana. Namun berbeda dengan klinik kecantikan satu ini, Miracle, juga tidak kalah bagusnya dengan klinik kecantikan di luar negeri.

Foto: copyright by Vemale.com

“Selama 18 tahun berdiri, kita harus memberikan inovasi melalui produk. Inovasi terbaru yang kita lakukan adalah bekerja sama dengan pabrik di Korea dan ini yang membuat Miracle berbeda dari klinik lainnya,” ungkap dr. Lanny Juniarti selaku Presiden Direktur Miracle Aesthetic Clinic di Harum Manis Jakarta Rabu 20 Agustus 2014 lalu.

Menurutnya, dengan memilih Korea sebagai produk kecantikan di kliniknya, mampu menciptakan bahan-bahan yang berkualitas dan mampu diserap oleh kulit serta dibuat dengan teknologi canggih. Namun yang terpenting adalah produk-produk tersebut aman untuk kulit. Produk terbaru hasil kerja sama dengan pabrik Korea di antaranya foaming cleanser, toner, lash regrow dan sunblock.

Foto: copyright by vemale.com
“Pengalaman kita memakai produk dari Eropa atau Amerika kurang cocok ya, dikarenakan perbedaan musim, selain itu lima tahun terakhir ini Korea menjadi advance produknya lebih bisa diterima di pasar Indonesia khususnya,” jelasnya.

Hal tersebut yang membuat klinik kecantikan semakin berkembang dan maju, khususnya Miracle, karena tidak melulu menggunakan bahan alami atau tradisional untuk mendapatkan khasiat yang luar biasa.

“Kita juga harus membuktikan kepada customer bahwa kita juga berkualitas dibandingkan dengan luar negeri. Bahkan banyak orang luar negeri yang melakukan perawatan di klinik Miracle,” tambah dr Lanny.

Foto: copyright by Vemale.com


Berikut tips dari dokter Lanny selaku dokter kecantikan agar memiliki wajah atau tubuh sehat dan cantik seperti dirinya. “Kalau secara fisik, saya merawat diri dengan menjaga kebersihan kulit dan selalu membersihkan wajah apalagi setelah menggunakan make up. Selain itu saya juga menggunakan produk yang sesuai dengan saya.”

“Untuk makanan, yang saya konsumsi lebih banyak sayur dan buah, dan saya juga mengurangi daging merah, mengkonsumsi daging yang tidak berlemak serta ikan. Tidak lupa juga minum air putih secukupnya dalam sehari saya konsumsi air minum 2,5 sampai 3 liter. Dan yang terpenting olahraga dan istirahat yang cukup,” tutup dr Lanny.

Nah, bagaimana dengan Anda Ladies? Sudah merawat kecantikan diri dari luar dan dalam seperti saran DR Lanny?



(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading