Sukses

Beauty

Aulia Sarah, Tidak Mau Sembarangan Pilih Krim Wajah

Ladies, apakah Anda salah satu wanita yang rajin merawat wajah dengan memakai krim muka? Krim muka memang langsung terlihat khasiatnya, namun apakah krim muka yang Anda pakai dari dokter yang resmi atau dokter sembarangan?

Seperti aktris cantik Aulia Sarah yang rajin merawat wajahnya agar terlihat bersih dan cantik. Ia menggunakan dokter khusus dan resmi di bidang aesthetic. Ia sangat berhati-hati dalam memilih dokter kecantikan dan produk yang akan ia pakai untuk sehari-hari. Bahkan sebelum melakukan perawatan krim muka, ia pun melakukan konsultasi terlebih dahulu.

Foto: copyright by Vemale.com

“Pakai perawatan dokter supaya pori-pori wajahku jadi kecil. Karena kan aku kerjanya syuting terus dan sering memakai make up, komedo banyak yang muncul, jadi dulu itu aku salah malah pakai scrub muka, jadi malah membuka pori-pori jadi besar, makanya pakai krim dokter untuk mengecilkan pori-pori,” ujar Aulia Sarah di Aston Kuningan Jakarta Selatan Rabu, 20 Agustus 2014 lalu.

Ia pun merasakan perubahan yang berbeda terjadi pada mukanya. Kini pori-pori pada wajahnya menjadi kecil  dan terlihat lebih fresh dan cantik. “Pakai krim muka supaya gak muncul komedo, dan muka juga tidak kucel ya dan kusam, membuat muka terlihat bersih,” tambahnya.

Foto: copyright by Vemale.com

Namun Aulia mengaku bahwa menggunakan krim muka dokter awalnya kulit menjadi mengelupas karena membuang sel-sel kulit mati. Kulit lebih sensitif, namun ia tidak merasakan hal lain yang terjadi pada wajahnya. Malah membuatnya menjadi lebih percaya diri karena wajahnya yang bersih dan bebas komedo.

“Kalau aku di dokter skin center di daerah Senopati, dokter yang khusus merawat wajahku namanya dokter Ariani dan dokter Dana. Jadi aku memang rajin ke dokter muka,” jelas Aulia.

Berikut tips dari Aulia Sarah untuk Anda yang ingin mencoba memakai krim muka dari dokter. “Sekarang ini kan sering banget ya dengar dokter-dokter muka di mana-mana yang harganya lebih murah dan banyak yang minat. Tapi jangan coba-coba yang sembarangan deh, coba yang jelas-jelas aja dan resmi.”

Foto: copyright by Vemale.com

“Lalu kalau sudah memakai krim muka dokter, jangan berhenti. Harus rajin ke dokter dan memakai krimnya karena apabila berhenti kulit muka kembali seperti semula dan hasilnya pasti berubah,” tutup Aulia.

Nah, bagaimana Ladies dengan Anda? Apakah Anda memakai krim muka yang sembarangan? Jangan ya, lebih baik memakai krim muka dari dokter yang resmi seperti Aulia Sarah.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading