Sukses

Beauty

The Body Shop, Luncurkan Rangkaian Pelembab Untuk Kulit Sehat Alami

Ladies, setiap hari kulit cantik Anda bisa terpapar debu, polusi dan radikal bebas yang mengakibatkan kulit menjadi kering dan kusam. Jika Anda masih bingung untuk mencari perawatan kulit agar tetap sehat dan cantik, Vemale punya solusinya.

The body shop memang paling unggul dengan produk vitamin E sejak tahun 1977, bahkan rangkaian produk vitamin E-nya dicintai di seluruh dunia. Vitamin E tersebut terbuat secara alami dari alam karena produk ini memanfaatkan wheatgerm oil yang diekstrak dari biji gandum.

Foto: copyright by Vemale.com

Wheatgerm oil ini merupakan salah satu sumber vitamin E alami yang kaya akan antioksidan dan dapat ditemukan dalam rangkaian vitamin E Body Shop. Dalam setiap  detik di seluruh dunia satu produk dari rangkaian Vitamin E terjual dari sebiji gandum yang khasiatnya mempunyai manfaat pada kulit.

“Kita semua pasti tahu bahwa body shop terkenal dengan vitamin E, dari rangkaian ini ada dua produk terbaru yang mau saya perkenalkan, yaitu Vitamin E gentle facial wash dan vitamin E aqua boost sorbet,” tutur Ilya Kamelia selaku Training Manager Body Shop Indonesia di Aston The Kuningan Suites Jakarta Rabu 20 Agustus 2014 lalu.

Foto: copyright by Vemale.com


Aqua boost sorbet merupakan pelembab yang kaya akan kadar air dengan mengeluarkan sensasi dingin yang menyegarkan pada kulit. Mengandung teknologi aqua sphere yang terbukti efektif dalam melembabkan serta menjaga kelembapan kulit selama 24 jam penuh. Teksturnya yang ringan dan mudah meresap, membuat kulit terasa lebih lembut serta bebas kilap seketika.

“Akan terasa dingin sekali, karena saat digunakan pada kondisi kulit yang terasa panas akan langsung segar. Ketika memakai vitamin E Aqua Boost Sorbet akan langsung segar di kulit,” tambahnya.

Vitamin E gentle facial wash merupakan pembersih wajah dengan busa yang lembut untuk mengangkat sisa make up dan kotoran sehingga membuat kulit terasa lebih bersih, halus, dan lembut.

Foto: copyright by Vemale.com

Manfaat vitamin E sendiri sebenarnya, yang pertama adalah kaya akan antioksidan yang efektif menangkal radikal bebas. Kedua, melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan polusi. Ketiga, memberi kadar air pada kulit dan keempat membantu melembutkan dan mengembalikan kekenyalan kulit.

Bagaimana Ladies, apakah Anda ingin mencoba rangkaian vitamin E yang baik untuk kulit Anda?

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading