Sukses

Beauty

Blush On Powder vs Blush On Krim

Blush on atau pemerah pipi merupakan salah satu item make up yang penting karena membuat wajah jauh lebih cerah dan juga tidak pucat. Blush on sendiri seiring dengan perkembangan teknologi memiliki banyak bentuk. Blush on yang populer adalah bentuk powder dan juga krim. Lalu apakah perbedaan kedua blush on ini selain dari bentuknya? Adakah perbedaan lainnya? Simak ulasannya seperti yang telah dilansir oleh idiva.com berikut ini ya Ladies.

Blush On Krim Blush On Powder


Jenis Kulit

 

Blush on krim cocok untuk kulit kering. Pigmen warnanya sudah di set khusus dalam bentuk krim sekaligus moisturizer yang akan melembabkan kulit kering. Bagi Anda yang memiliki kulit berminyak alangkah baiknya untuk menghindari memakai blush on ini.

 

Jenis Kulit

Blush on powder cocok dipakai oleh hampir semua jenis kulit. Namun paling pas dipakai oleh para wanita dengan kulit berminyak. Blush on ini memiliki tekstur yang sama dengan bedak padat.

 

 


Tampilan

Blush on krim memberikan tampilan pipi merona segar seperti setelah berolahraga. Anda akan mendapatkan tampilan wajah yang berseri-seri.

 


Tampilan

Blush on powder memberikan tampilan bentuk tulang pipi yang sempurna. Teksturnya yang lembut membuatnya lebih mudah diaplikasikan untuk membentuk wajah Anda.

 

Siang dan Malam

Untuk blush on krim lebih baik dikenakan di malam hari karena warnanya lebih intens dan tajam.

 


Siang dan Malam

Blush on powder lebih fleksibel dan bisa dipakai kapan saja dan dalam acara apa saja. Teksturnya yang jarang ini membuat blush on ini juga lebih tahan lama.

 


Cara Pemakaian

 

Blush on krim sangat praktis. Anda hanya perlu mengoleskan blush on in dengan jari Anda pada pipi dan meratakannya dengan gerakan memutar.

 

Cara Pemakaian

 

Pakai blush on powder dengan kuas blush on dan ratakan dengan menggunakan kuas dengan gerakan memutar.

 

Padu Padan Make Up

 

Saat Anda memakai foundation blush on krim akan menggumpal. Blush on ini lebih tepat dikenakan untuk make up ringan tanpa foundation tebal.

 


Padu Padan Make Up

 

Saat Anda mengenakan foundation yang cukup tebal, blush on powder akan lebih pas untuk dipakai. Teksturnya yang lebih mudah dipakai tidak akan meninggalkan gumpalan sehingga make up akan terlihat lebih halus.

 

Semoga informasi tadi bermanfaat dan Anda jadi lebih mengerti tentang make up ya Ladies. Salam cantik!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading