Sukses

Beauty

Mau Cantik Natural? Treatment Shading Alis Bisa Mewujudkannya

Ladies, apakah  Anda salah satu orang yang sangat mengikuti tren kecantikan? Memang tidak ada salahnya mengikuti tren kecantikan, karena semua itu demi membuat Anda terlihat cantik dan menawan.

Masih ingat dengan tren sulam alis? Sulam alis memang sempat booming di tahun 2012, bahkan hingga sekarang. Tetapi seiring berjalannya waktu, perkembangan di bidang kecantikan ini terus berkembang sehingga sulam alis mempunyai inovasi lainnya yaitu shading alis. Fenomena ini justru malah membuat setiap wanita tertarik untuk mengubah alis mereka agar terlihat berbeda dan cantik.

Foto: copyright by Vemale.com


Shading alis merupakan treatment kecantikan yang hasilnya terlihat lebih alami dibandingkan dengan sulam alis. Dengan melakukan shading alis tersebut, tentu alis Anda terlihat jauh lebih bagus dan indah.

“Shading untuk semua wanita sangat cocok. Dengan shading, bentuk bisa lebih alami, gak kaku dan enak dilihat. Wanita yang memilih shading berarti memilih yang bagus,” ujar Ali selaku founder Ali Tatto di WTC Mangga Dua Jakarta Sabtu 16 Agustus 2014 lalu.

Ali merupakan orang yang pertama kali mempelopori shading alis hingga akhirnya banyak yang minat untuk mencobanya. Selain menciptakan shading pertama kali, ia juga telah menerima beberapa penghargaan international dan rekor muri 8 jam melakukan shading alis sebanyak 351 orang.

Foto: copyright by Vemale.com


Ali bahkan juga diberi gelar Insan Indonesia Pertama yang menjuarai kompetisi sulam alis dan bibir tingkat International. Hal ini membuktikan bahwa kualitas dan kemampuan Ali tidak diragukan lagi dalam menyulap wajah wanita cantik.
“Pengerjaan shading dengan sulam sebenarnya sama saja, cuman lebih susah shading karena harus detail dan tintanya pun berbeda. Ada beda kualitas, bahan dan tekniknya, atau caranya berbeda dengan sulam alis. Kalau shading pengerjaannya satu jam,” jelas Ali.

Ia pun juga menciptakan shading 3D dan 6D yang perbedaannya terletak dari teknik dalam pengerjaannya. Menurut Ali, kalau orang yang tidak mengetahui seni, biasanya tidak tahu letak perbedaan antara shading biasa maupun shading 3D atau 6D.

Ali pun berpendapat bahwa 80% wanita di Indonesia sudah mempunyai alis yang bagus, namun kebanyakan masih tidak percaya diri dengan alis di wajahnya. Berbeda di Eropa yang masih belum mengerti tentang shading atau sulam alis.

“Di Asia booming banget ya tren sulam dan shading alis, tapi kalau untuk di Eropa masih banyak yang belum mengerti shading dan sulam. Di sini semua artis terkenal saja sudah mencoba, seperti Nikita Willy, Julia Perez, Ayu Ting-Ting. Nah, waktu saya buat Ayu Ting-Ting langsung tren,” tambahnya.

Foto: copyright by Vemale.com

Shading alis milik Ali pun dapat bertahan lama hingga bisa tiga sampai empat tahun. Namun ketahanannya tergantung dari jenis kulit masing-masing, kalau kulitnya sensitif atau berminyak, biasanya lebih cepat dibanding jenis kulit yang normal.

Harga-harga untuk melakukan shading dan sulam alis bervariasi, tergantung dari permintaan Anda dan siapa yang mengerjakannya. Untuk shading harganya Rp 12.000.000,00 dan sulam Rp 10.000.000,00. Itu dikerjakan langsung oleh Ali. Untuk harga shading yang dikerjakan terapis antara Rp. 2.000.000,00 hingga Rp. 5.000.000,00.

Ali pun memberikan tips yang harus dihindari saat melakukan shading alis, antara lain adalah pertama, hasil shading alis jangan terkena sabun dan bedak selama 10 hari. Kedua, jangan mengoleskan cream muka pengelupasan ke shading alis yang baru jadi ataupun yang lama, karena dapat menyebabkan warna alis cepat memudar.

“Lebih baik para wanita konsultasikan dulu sukanya apa, wanita yang ingin cantik tapi gak bisa make up, kita punya solusinya dan sesuaikan dengan karakter wajah dan warna,” tutup Ali dengan memberikan tips bagi Vemale yang ingin mencoba shading alis.

Nah Anda jadi penasaran dengan shading alis bukan? Kalau penasaran langsung saja datang ke Mangga Dua Square lantai 3 Blok A Kav 8 di telepon 021.91265179.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading