Sukses

Beauty

Tips Make Up Mata Basic Bagi Pemula

Dari make up natural sampai make up seksi semua bisa Anda praktekkan dengan make up mata yang tepat. Kuncinya adalah mengetahui produk make up apa yang tepat dan cara memakainya. Mulai dari jenis eye shadow, eye liner, kohl, maskara dan lain sebagainya. Kali ini Vemale akan memberikan tips make up mata basic bagi Anda yang ingin belajar merias mata seperti yang telah dilansir oleh idiva.com.

Foto: copyright idiva.com
Pertama yang harus Anda lakukan adalah dengan mengaplikasikan primer atau krim ringan khusus dasar eye shadow pada kelopak mata Anda. Ini akan melembutkan tekstur kulit pada kelopak mata Anda dan membuat warna eye shadow lebih tajam.

Foto: copyright idiva.com
Aplikasikan eye shadow yang sesuai dengan baju yang akan Anda kenakan. Ketahui juga jenis-jenis eyeshadow yang cocok untuk Anda. Warna yang netral adalah coklat, emas dan nuansa tanah. Warna-warna tersebut akan cocok dikenakan di hampir semua kesempatan.

Foto: copyright idiva.com
Bulu mata yang tebal akan membuat penampilan terlihat lebih prima. Untuk itu gunakan maskara. Ada beberapa jenis maskara, mulai bening, hitam sampai berbagai warna. Bagi Anda yang cukup berani Anda bisa bereksperimen dengan maskara warna-warni untuk mendapat tampilan yang lebih berani dan seksi.

Foto: copyright idiva.com
Eyeliner merupakan hal yang wajib untuk mempertegas tampilan mata. Eyeliner ini ada beberapa jenis. Ada yang berbentuk gel, cair dan ada pula yang pensil. Untuk tampilan yang lebih lembut pakai eyeliner pensil. Untuk tampilan tegas pakai eyeliner cair atau gel. Untuk memberi ilusi mata yang lebih lebar Anda juga bisa menggunakan kohl atau kajal.

Foto: copyright idiva.com
Alis juga merupakan faktor penting untuk memperindah mata dan wajah Anda. Rapikan alis Anda dan bentuk dengan menggunakan pensil alis.

Selamat mencoba and be beautiful dear Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading