Sukses

Beauty

Ingin Memperbesar Payudara? Video Ini Akan Mengajarkan Tekniknya (Awas Geli Ya!)

Ladies, payudara yang besar dan kencang telah lama menjadi simbol kecantikan wanita dunia. Berbagai cara dilakukan oleh mereka yang berpayudara kecil demi mendapat ukuran payudara yang lebih besar, misalnya dengan melakukan operasi plastik.

Namun tak semua orang memiliki biaya dan keberanian melakukan operasi plastik. Maka mereka mencari cara sendiri untuk memperbesar ukuran payudaranya. Sebuah video seri di situs berbagi video Youtube yang dibawakan oleh seorang presenter bernama Ryoko ini salah satunya. Ryoko mencoba cara memperbesar payudara dengan bantuan sayuran. Alih-alih dimakan, inilah yang dilakukan Ryoko:


Video: copyright youtube.com/Tokyo Soko

Menurut Ryoko, "Sayur-sayuran tumbuh berkat bantuan sinar matahari. Tentunya hal ini bagus untuk perkembangan payudara kita." Dengan latar belakang gambar area persawahan dan musik klasik yang menenangkan, Ryoko mempraktikkan teknik pijat payudara dengan buah terong dan tomat.

Ryoko menggunakan sayuran sebagai alat pijat | Foto: copyright en.rocketnews24.com

Selain video ini, Ryoko juga mengunggah teknik-teknik memperbesar payudara lainnya dengan cara yang cukup aneh, misalnya menggunakan mesin vakum. Hmmm, bagaimana pendapat Anda tentang teknik yang dilakukan Ryoko ini? Yang jelas video ini dimaksudkan untuk sekedar menghibur saja ya, Ladies.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading