Sukses

Beauty

Atasi Efek Buruk Polusi Pada Kulit Wajah Mulai Sekarang

Ladies, tahukah Anda bahwa lebih dari 100 jenis polutan menyerang kulit wajah setiap hari. Hal ini karena tingginya tingkat polusi yang ada di beberapa kota-kota besar. Bayangkan apa yang terjadi pada kulit wajah Anda jika wajah terus-menerus terpapar polusi.

Polusi adalah salah satu dari penyebab utama kerusakan kulit, bahkan berada di posisi kedua sebagai hal yang dapat merusak kulit setelah sinar matahari. Ketika kulit terpapar polusi dan sinar matahari secara terus menerus, hal ini akan melipatgandakan kerusakan karena sinar UV serta mempercepat penuaan dini pada kulit.

Ladies, lindungi kulit Anda mulai dari sekarang dari dampak buruk polusi. Bersihkan kulit wajah Anda dengan POND'S Pure White™ yang mengandung Activated Carbon Charcoal. Kandungan Activated Carbon Charcoal didalamnya memiliki kemampuan menyerap racun dan zat kimia lain dengan lebih efektif.

POND'S Pure White™ merupakan solusi untuk kulit cerah bebas dari dampak buruk polusi pada kulit Anda. Dengan POND's Pure White™, kulit akan bersih secara menyeluruh sehingga menjadikan kulit tampak lebih cerah dan bersih.

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading