Sukses

Beauty

Ini Dia Solusi Untuk Wajah Bebas Pengaruh Buruk Polusi

Kulit wajah merupakan bagian tubuh yang sensitif. Untuk itu perlu perlindungan agar bebas dari terpaan masalah seperti polusi. Jika Anda tinggal di lingkungan kota besar, Anda harus lebih waspada karena tingginya kadar polusi dan debu yang bisa mengotori wajah Anda.

Asap kendaraan bermotor, sisa-sisa pembakaran serta debu yang bertebaran mengancam kesehatan tubuh dan kulit wajah. Kulit menjadi kusam dan berjerawat. Anda tentu tidak mau kulit Anda bermasalah bukan?

Untuk masalah debu dan kotoran akibat polusi yang menempel pada kulit wajah, Anda bisa beralih ke POND's Pure White™. Activated Carbon Charcoal didalamnya mampu membersihkan kulit wajah secara menyeluruh.

Activated Carbon dibuat dengan membakar zat karbon sampai ribuan derajat untuk mengubahnya menjadi zat yang paling memurnikan yang dikenal apalagi dengan sifatnya yang mampu menghisap racun lebih banyak dari zat apapun yang dikenal manusia.

Untuk itu, lindungi wajah Anda mulai sekarang dari pengaruh buruk polusi. Gunakan POND's Pure White™ untuk membersihkan wajah Anda secara menyeluruh.

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading