Sukses

Beauty

Yuk Berbagi Ide Kreatif Atasi Masalah Polusi

Polusi merupakan masalah serius yang banyak terjadi di kota-kota besar. Asap, debu, kotoran dari kendaraan bermotor dan sisa pembakaran sampah sering kita jumpai setiap hari. Hal ini tentu saja akan berdampak pada kesehatan kulit Anda, Ladies.

Kulit wajah merupakan salah satu bagian tubuh yang sensitif dan mudah terkena polusi. Setiap hari polusi menyerang wajah dan membuatnya menjadi kusam, berminyak bahkan menimbulkan komedo. Anda tentunya tidak ingin hal ini terjadi pada kulit Anda kan, Ladies?

POND's Pure White™ Facial Foam hadir sebagai solusi untuk masalah yang ditimbulkan oleh polusi pada wajah Anda. POND's Pure White™ dengan kandungan Activated Carbon mampu membersihkan kulit Anda sehingga membuatnya bersih bercahaya.

Activated Carbon Charcoal dikenal dapat menyerap dan mengangkat kotoran dari permukaan sampai ke dalam pori-pori kulit wajahmu.

POND'S telah mengajak masyarakat mengungkapkan solusi kreatif mereka untuk melawan polusi. Lewat twitter, banyak orang telah membagikan ide kreatif mereka dan terpilihlah 3 pemenang dengan solusi mereka.

Ketiga pemenang tersebut adalah Istiyarsih, Dianing Tri dan Amel L. Dwi. Lewat tweet mereka, ketiga wanita ini membagikan ide unik mereka untuk mengurangi polusi. Istiyarsih menyarankan pembagian bibit pohon untuk ditanam di setiap pinggir jalan. Dengan adanya pepohonan di pinggir-pinggir jalan, tidak saja membuat jalan menjadi teduh, tapi juga akan mengurangi polusi udara.

Dianing Tri membagikan idenya lewat tweet yaitu untuk membawa tas belanja sendiri untuk mengurangi pembakaran sampah plastik. Dengan membawa tas belanja sendiri, tentunya hal ini akan menghemat konsumsi plastik sehingga akan lebih aman bagi lingkungan.

Berikutnya yaitu Amel L. Dwi. Idenya adalah denggan mengganti penggunaan tissue dan menggantinya dengan saputangan. Dengan mengurangi konsumsi tissue, tentu hal ini juga akan membantu mengurangi penebangan pohon yang dipakai untuk membuat tissue.

Nah, mari lakukan hal yang sama untuk mengurangi polusi. Lewat ide-ide kreatif Anda, yuk jaga agar lingkungan bebas polusi!

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading